Ribuan Buruh di Subang Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

BuRibuan Buruh di Subang Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Ribuan buruh di Kabupaten Subang mendeklarasikan dukungan kepada Pasangan Prabowo-Gibran. Deklarasi tersebut digelar di Areal Komplek PT. C-Site Texpia Ciasem pada Selasa, 6 Februari 2024.

Ribuan Buruh Ramaikan May Day Fest Purwakarta 2024

Mereka juga menyatakan siap bergerak menggalang dukungan untuk Prabowo-Gibran agar menang satu putaran di Pemilu 2024. Deklarasi dukungan dipimpin oleh Ketua SPTP, Oka Hanafiah.

"Kami segenap Buruh & keluarga besar Pt. C-Site Texpia mendukung Pasangan nomor 2 Prabowo-Gibran untuk menang satu putaran. Prabowo-Gibran….. well… well," ucap mereka serentak.

Ikut Serta Dalam MTQ Provinsi Ke-XXXVIII, Pemda Subang Lepas 21 Kafilah ke Bekasi

Dikatakan Oka, bahwa sebanyak 99,9% karyawan PT. C-Site Texpia yang berjumlah hampir 1.000 Orang siap membawa semangat kemenangan untuk pasangan nomor urut 2, jumlah tersebut diyakini akan bertambah dengan keikutsertaan keluarga karyawan dalam mendukung Prabowo-Gibran.

Oka menjelaskan, alasan memilih Prabowo-Gibran, salhsatunya karena mereka dinilai sebagai sosok yang paling layak melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

World Water Forum Segera Digelar, Perumda TRS Berharap Ada Kejelasan Regulasi dan Solusi

Tidak terkecuali sosok Gibran yang selama ini banyak dicibir dan direndahkan karena masih sangat muda yang ternyata memiliki perhatian kepada kaum buruh dan cukup teruji dalam memimpin Kota Solo, selain merupakan representasi dari Pemuda yang memiliki kompetensi untuk memimpin bangsa serta berharap pasangan Prabowo-Gibran akan meningkatkan kesejahteraan kaum buruh. 

“Prabowo-Gibran yang akan melanjutkan program-program dari Pak Jokowi. Mas Gibran pernah terjun juga dunia usaha. Kami percaya mereka akan menyejahterakan kaum buruh,” tegasnya.