Curhat Seorang Pria Mau Nikahi Kekasihnya yang Dihamili Cowok Lain, Endingnya Bikin Menohok

Pria curhat ditinggal kekasih
Sumber :
  • TikTok

VIVA Jabar – Baru-baru ini viral di media sosial kisah cinta seorang pria yang ditinggal pergi oleh kekasihnya. Hati pria mana yang tak hancur, jika wanita yang dicintainya justru mengandung buah hati orang lain. Begitulah sekiranya yang sedang dirasakan oleh pria bernama Abib ini.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Sosoknya mendadak menjadi perbincangan warganet di media sosial, usai dirinya membagikan kisah cintanya yang berakhir pilu itu di akun TikTok pribadinya. Seperti yang dilihat dari unggahan video akun @sikuat_8 belum lama ini memperlihatkan curahan hati pria yang diduga baru saja ditinggal pergi oleh kekasihnya.

Diduga kekasihnya tersebut diam-diam berkhianat di belakangnya dengan berselingkuh hingga berhubungan badan dengan pria lain. Menyedihkannya lagi, sang kekasih dikabarkan hamil di luar nikah dengan pria selingkuhannya tersebut.

Waduh, Atta Halilintar Sembunyikan HP Aurel Hermansyah Gara-gara Ini

Mengetahui kondisi itu tentu membuat pria bernama Abib ini kecewa dan merasa terpukul. Mengingat, hubungannya dengan sang kekasih sudah cukup jauh dan keduanya sudah saling mengenal keluarga masing-masing.

Mengetahui bahwa sang kekasih telah hamil dengan pria lain, lantas tak membuatnya langsung pergi meninggalkannya begitu saja. Pemilik akun TikTok @Sikuat_8 ini justru bersedia untuk menikahi sang kekasih dan menerima bayi yang ada di dalam kandungannya.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

Hal tersebut dilakukan Abib, karena rasa cintanya pada sang kekasih sudah begitu besar. Sayanngya, niat baiknya justru tak disambut hangat oleh sang kekasih.

Niatnya mau bertanggung jawab atas kesalahan yang dilakukan kekasihnya, Abib justru ditolak mentah-mentah oleh sang kekasih.  Wanita yang menjadi kekasih Abib pun dibuat geram, lantaran kisah cinta yang berakhir pilu ini harus diunggah ke media sosial pribadinya.

Halaman Selanjutnya
img_title