Panas! Prabowo Ikut 'Tampar' Ahok: Itu Orang Otaknya Perlu Diperiksa

Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Dok tvone news

VIVA Jabar – Eks Komisaris Utama PT Pertamina, yaitu Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kini tengah disorot berbagai kalangan terutama elite politik. Sebab, Ahok sempat menyindir Jokowi dan anaknya, Gibran Rakabuming Raka tidak bisa bekerja.

Kalah dalam Pilpres 2024, PDIP Salahkan Jokowi

Salah satu yang menyorot Ahok hingga melontarkan komentar ialah capres nomor urut 2 Prabowo Subianto. Menteri Pertahanan (Menhan) itu awalnya menyampaikan orasi dalam kampanye di Stadion Baharoeddin Siregar, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara pada Rabu, 7 Februari 2024 kemarin.

Mulanya, Prabowo menyanggung Jokowi selama ia menjadi Presiden. Prabowo mengakui dirinya sudah dua kali dikalahkan Jokowi yaitu di pemilu 2014 dan 2019.

Belajar dari Pengalaman, Luhut Sampaikan Pesan untuk Prabowo

Akan tetapi, Prabowo tidak membenci Presiden Jokowi. Malah, Prabowo mengatakan sayang pada mantan Wali Kota Solo itu.

"Dua kali saya dikalahkan oleh Pak Jokowi, apakah saya benci Pak jokowi? Saya sekarang mengatakan saya sayang sama Pak Jokowi," kata Prabowo dihadapan ribuan pendukungnya.

Jabatan Kepala Desa Jadi 8 Tahun dan Bisa Dipilih 2 Kali

Alih-alih membencinya, lanjut Prabowo, Jokowi justru mengajaknya bekerjasama dalam mengabdi kepada rakyat Indonesia dengan mengangkat Prabowo sebagai Menteri.

"Waktu saya dikalahkan, biasanya kalau orang Indonesia menang lawannya diinjak-injak benar atau tidak? Tapi, beliau ajak saya, beliau rangkul saya. Beliau ajak saya bergabung untuk berbakti kepada rakyat Indonesia," jelas Prabowo.

Halaman Selanjutnya
img_title