Beda Pendapat Saat Nonton Debat Capres, Seorang Anak Aniaya Kedua Orang Tuanya di Palembang

Ilustrasi Penganiayaan
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar – Sebuah peristiwa memperihatinkan terjadi di Palembang. Seorang anak tega menganiaya kedua orang tuanya karena hal sepele.

Nagita Slavina Kagumi Sosok Prabowo Subianto: Beliau Luar Biasa

Peristiwa tersebut terjadi di rumah mereka di Jalan KH. Azhari, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Kota Palembang pada Minggu, 4 Februari 2024 sekira jam 22.00 WIB.

Penganiayaan tersebut diduga kuat terjadi karena adanya perbedaan pendapat saat mereka sedang menonton Debat Capres di malam itu.

Kiky Saputri Puji Prabowo yang Gentle dan Merangkul Semua Pihak, Netizen: Cie-cie yang Suka

Mulanya, anak berinisial AD, dan ibunya bernama Nurmala Deri, serta ayahnya bernama Marsup sedang menonton Debat Capres melalui stasiun televisi. Mereka pun berbeda pendapat hingga timbullah percekcokan dan pertengkaran.

Foto Ilustrasi Penganiayaan

Photo :
  • Viva.co.id
Prabowo Ngaku Malu Diledek Anies, Siapkan Latihan Khusus Jelang Debat Terakhir

Dengan maksud untuk meredakan keadaan, Nurmala Deri mematikan televisi dan menyuruh AD tidur. Namun nahas, AD malah menganiaya kedua orang tuanya itu hingga mengalami sakit di bagian wajah.

“Habis nonton debat capres disuruh oleh ibunya untuk tidur. Terus ibunya matikan televisi. Anaknya langsung memukul bapak dan ibunya,” kata salah satu petugas piket.

Halaman Selanjutnya
img_title