Angela Hendriks, Istri Panglima Adat Manguni yang Ngamuk ke Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo

Angela Hendriks, istri Andy Rompas.
Sumber :
  • viva bandung

JabarAngela Hendriks, istri dari Panglima Adat Manguni Makasiouw, Andy Rompas, baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya, ia mengungkapkan kemarahannya kepada dua calon presiden, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo, yang dianggapnya tidak menghormati rahasia negara.

Pemilu Usai, Anies Baswedan akan Lakukan Ini

Dalam sebuah postingan di media sosialnya, Angela Hendriks mengutip pernyataan Anies dan Ganjar yang meminta Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, untuk menjelaskan sistem pertahanan negara dalam debat capres yang bertema pertahanan.

Angela Hendriks menilai bahwa hal itu adalah sebuah tindakan yang tidak bijaksana dan berbahaya. Ia menegaskan bahwa sistem pertahanan negara adalah hal yang sangat rahasia dan tidak boleh dibocorkan kepada publik.

Anies Baswedan Konsisten Gaungkan Perubahan Meski di Luar Kekuasaan

"Debat capres yang baru-baru ini bertema pertahanan dan dalam debat itu Bapak Prabowo dipaksa untuk membuka sistem pertahanan dalam waktu 1 menit oleh Anis dan Ganjar. Lucu ya, masa pertahanan negara harus dipublikasikan di depan umum," tulis Angela Hendriks.

Ia juga menambahkan bahwa Anies dan Ganjar tidak pantas menjadi pemimpin negara jika tidak mengerti hal-hal yang sensitif dan penting bagi keamanan negara.

Ganjar Pranowo Ungkap Isi Pertemuan dengan Megawati di Menteng

"Kalau mereka tidak paham rahasia negara, bagaimana mereka bisa memimpin negara ini? Apa mereka mau menjual rahasia negara ke negara lain? Apa mereka mau mengorbankan nyawa rakyat Indonesia demi kepentingan politik mereka?" lanjut Angela Hendriks.

Angela Hendriks bukanlah sosok yang asing di dunia maya. Ia dikenal sebagai istri dari Panglima Adat Manguni, Andy Rompas, yang merupakan salah satu tokoh adat yang berpengaruh di Sulawesi Utara.

Halaman Selanjutnya
img_title