Sindir Ahok, Hotman Paris Sebut Jokowi Angkat Narapidana Jadi Komisaris Utama Pertamina

Hotman Paris Hutapea
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Eks Komisaris Utama PT. Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok belum lama ini melontarkan ucapan kontroversial terkait Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ahok menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak bisa bekerja.

Dedi Mulyadi Yakin MK Tolak Gugatan PHPU Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Sah Sebagai Pemenang

Bukan hanya menyasar Jokowi, Ahok juga mempertanyakan kinerja Gibran Rakabuming Raka sebagai Wali Kota Solo. Seperti diketahui, putra sulung Jokowi itu saat ini menjadi calon Wakil Presiden nomor urut 2 bersama Prabowo Subianto.

Ucapan Ahok tersebut pun viral dan memantik reaksi sejumlah pihak, tak terkecuali pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Komik Dinasti Jokowi Dianggap Menistakan Momen Lebaran

Pada satu kesempatan, Hotman Paris mengunggah ulang video berisi pernyataan Ahok yang kontroversial itu. Hotman kemudian menyindir Ahok dengan menyebut Jokowi mengangkat narapidana sebagai Komisaris Utama PT Pertamina. Diketahui, Ahok lah yang diangkat oleh Jokowi sebagai Komisaris Utama PT Pertamina tersebut.

Tak berhenti di situ, Hotman juga menyindir Ahok sebagai orang yang tidak tahu diuntung.

Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

“Lagi viral tiktok dgn postingan : Klo ahok bertanya apakah jokowi bisa kerja ? kita jawab saja jokowi bisa mengangkat narapidana menjadi komisaris pertamina????? gak tau di untung,” keterangan yang ditulis Hotman Paris dalam akun Instagramnya @hotmanparisofficial, dikutip pada Rabu, 7 Februari 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title