Relasi Jabar Doakan Prabowo-Gibran Raih Kursi RI 1

Relasi Jabar.
Sumber :

Jabar – Dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran terus mengalir dari berbagai kalangan. Salah satunya datang dari Relawan Lentera Kasih (RELASI), sebuah komunitas relawan kristiani yang tersebar di seluruh Indonesia.

Presidential Club, Strategi Prabowo Dalam Menyatukan Mantan Pemimpin Bangsa

RELASI menggelar doa bersama secara serentak di 22 titik kabupaten/kota di Indonesia pada 8-9 Februari 2024. Doa bersama ini bertujuan untuk memohon kemenangan bagi Prabowo-Gibran dalam pemilu 2024.

Selain itu, mereka juga mendoakan agar pemilu berjalan dengan damai, adil, dan berkualitas.

Kalah dalam Pilpres 2024, PDIP Salahkan Jokowi

"Doa bersama hari ini di hadiri oleh pemuda gereja, aktivis gereja, dan para pendeta. Kami berkomitmen untuk menjaga agar pemilu 2024 berjalan dengan damai, agar terwujudnya pemilu yang berkualitas," tutur Sepwan, Ketua Relasi Jabar, dalam acara doa bersama yang diadakan di kediamannya.

Acara tersebut berlangsung dengan lancar dan khidmat. Di akhir acara, RELASI Jabar menutupnya dengan deklarasi dukungan kepada Prabowo-Gibran untuk melanjutkan kepemimpinan Jokowi yang telah berhasil membawa Indonesia maju.

Jabatan Kepala Desa Jadi 8 Tahun dan Bisa Dipilih 2 Kali

"Kami berharap umat kristiani di Jawa Barat bisa menyatukan narasi jangan sampai suara umat kristen ini terpecah. Serta kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung serta mengimani kepemimpinan Prabowo-Gibran untuk melanjutkan kepemimpinan Jokowi pada periode 2024-2029 kedepan," sambungnya.