Detik-detik Kematian Dante, CCTV Ungkap Aksi Keji Pacar Tamara Tyasmara

Rekaman CCTV Dante di kolam renang.
Sumber :
  • Twitter

Jabar –Sebuah video CCTV yang beredar di media sosial memperlihatkan aksi keji seorang pria yang menenggelamkan anak kekasihnya di kolam renang. Pria tersebut adalah YA, pacar dari artis Tamara Tyasmara. Korban adalah Dante, putra Tamara yang berusia 6 tahun.

TikToker Galih Loss Ditetapkan Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Video berdurasi 01:56 yang dilansir oleh tvOnenews.com itu merekam kejadian mengerikan yang terjadi di kolam renang Palem, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Sabtu (27/1/2024) lalu. Dalam video itu, terlihat ada empat orang yang berada di dalam kolam renang.

Dua orang di antaranya adalah pengguna kolam renang biasa. Sedangkan dua orang lainnya adalah Dante dan YA. Di awal video, YA terlihat berenang mendekati Dante yang sedang bermain di pinggir kolam. Kemudian, YA menengok kanan dan kiri seolah-olah memastikan tidak ada yang melihatnya.

Pendeta Gilbert Minta Maaf Usai Dilaporkan Atas Dugaan Penistaan Agama

Tanpa ragu, YA langsung menarik Dante ke dalam air dan menekan kepalanya ke bawah. Dante berusaha melawan dan mengambil napas, tetapi YA tidak memberinya kesempatan. YA terus menahan Dante di bawah air hingga tubuhnya lemas.

Setelah itu, YA mengangkat Dante ke permukaan dan membawanya ke tepi kolam. YA berpura-pura memberikan pertolongan pertama kepada Dante yang sudah tidak bernyawa. YA kemudian menggendong Dante dan meninggalkan kolam renang.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Aksi biadab YA ini akhirnya terungkap setelah Polda Metro Jaya melakukan penyelidikan atas kematian Dante. YA ditangkap di rumahnya di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada Jumat (9/2/2024).

"Penyidik telah melakukan penangkapan terhadap saudara YA terkait peristiwa meninggalnya putra saudari Tamara," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.

Halaman Selanjutnya
img_title