Dedi Mulyadi dan Warga Gelar Hajat Lembur Arak Maung Gemoy ke ‘Istana Negara’

Hajat Lembur Arak Maung Gemoy ke ‘Istana Negara’
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Warga Lembur Pakuan dan fans Kang Dedi Mulyadi (KDM) dari berbagai daerah menutup masa kampanye Pemilu 2024 dengan mengikuti hajat lembur yang digelar di Lembur Pakuan, Kabupaten Subang, Sabtu (10/2/2024) sore.

Keluarga Ungkap Fakta Mengejutkan di Balik Pernikahan Sesama Pria di Cianjur

Ribuan massa tersebut mengarak dua kesenian sisingaan melambangkan maung gemoy yang dinaiki oleh paslon nomor urut dua Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Mereka mengarak dua maung gemoy tersebut dari Gerbang Kuta Jaga Rasa ke Taman Bagja Rasa yang berjarak sekitar 1 KM.

Warga dan fans turut mengiringi sambil berjoget di belakang maung. KDM mengatakan, hajat tersebut sebagai simbol mengantarkan kemenangan Prabowo-Gibran ke Istana Negara. Suka cita tersebut turut dirasakan oleh warga yang setia mendukungnya.

Kepala Desa se-Jawa Barat Dorong Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar

“Hanya di sini semua bisa berkumpul dengan kebahagiaan, berpolitik riang gembira. Walaupun penuh sesak, tapi semua happy,” ucap KDM.

Ia berharap tahun politik ini diwarnai dengan rasa bahagia warga. Tidak saling menjelekkan apalagi menjatuhkan meski berbeda dalam pandangan politik.

Rombongan Dari Bogor Geruduk Lembur Pakuan Dukung Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar

“Dan hari ini kita pesta rakyat mengantarkan kemenangan Pak Prabowo dan Mas Gibran menuju Taman Bagja Rasa Lembur Pakuan sebagai perumpamaan Istana Negara,” katanya.

Dari pantauan wartawan seluruh warga Lembur Pakuan maupun fans KDM larut dalam kebahagiaan mengiringi kesenian sisingaan tersebut. Mereka membaur dan berjoget bersama meluapkan kegembiraan seolah mengantarkan Prabowo-Gibran ke Istana Negara.

Halaman Selanjutnya
img_title