Wujudkan Komitmen Layanan Prima, Pos Indonesia Tetap Beroperasi di Waktu Libur Lebaran 2023

Armada mudik gratis berangkat dari Balai Kota Bandung
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Jabar – Seperti yang sudah diketahui, cuti bersama Idul Fitri 1444 H akan berlangsung sejak tanggal 19 hingga 25 April 2023. Semua pelayanan publik akan libur pada waktu tersebut.

Komik Dinasti Jokowi Dianggap Menistakan Momen Lebaran

Namun, sebagai wujud komitmen untuk selalu hadir dan memberi pelayanan prima kepada masyarakat Indonesia, Pos Indonesia tetap akan melayani pengiriman selama libur lebaran tahun ini.

Sebagai usaha yang bergerak di bidang jasa kurir, logistik dan keuangan, Pos Indonesia ingin memastikan seluruh bentuk pelayanan tetap berjalan normal. Sebagai BUMN yang juga berorientasi pada pengabdian, Pos Indonesia menerapkan sistem khusus agar umat islam dapat fokus menjalankan ibadah Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Tembus di Angka 40 Ribu Pengunjung, Sariater Masih Jadi Primadona Wisata di Subang

Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia, Siti Choiriana mengungkapkan bahwa pihaknya memastikan seluruh pengiriman di masa libur Hari Raya Idul Fitri tahun ini akan tetap berjalan.

"Masyarakat tidak perlu khawatir akan pelayanan Pos saat Lebaran. Pos Indonesia akan tetap beroperasi, memberikan layanan prima dan memastikan seluruh kiriman tetap berjalan selama periode cuti bersama," kata Siti Choiriana pada Jum'at, 14 April 2023.

Modus Sewa Tikar Rp100 Ribu di Subang, Pemalak Wisatawan Minta Maaf

Pos Indonesia, saat ini memiliki jaringan 42 Kantor Cabang Utama, 168 Kantor Cabang dan 4.308 Kantor Cabang Pembantu. Pos Indonesia terhubung dengan jaringan internasional 228 negara anggota United Postal Union (UPU).

Menurut Ana, sapaan akrab Siti Choiriana, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, diperkirakan terjadi peningkatan volume permintaan layanan jasa Pos Indonesia. Pada momen tersebut, banyak masyarakat dan pelaku usaha mengandalkan perusahaan kurir dan logistik untuk mengirim paket.

Halaman Selanjutnya
img_title