Ekspresikan Kemenangan, Puluhan Pendukung Prabowo di Lembur Pakuan Gunduli Rambut

Prabowo unggul, puluhan warga Lembur Pakuan gunduli rambut
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Hasil hitung cepat atau quick count Pilpres 2024 mulai dirilis oleh sejumlah lembaga survei yang kredibel di Tanah Air. Rata-rata lembaga survei tersebut merilis kemenang Paslon capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran unggul jauh dari Paslon lainnya.

Timnas U-23 Yakin Lolos Olimpiade Paris Meski Kandas di Piala Asia

Bahkan, keunggulan Prabowo-Gibran berdasarkan Quick Count tersebut mencapai raihan di atas 5,5%.

Kemenangan tersebut dirayakan oleh puluhan warga Lembur Pakuan Subang yang sejak awal mendukung pasangan nomor urut dua tersebut. Mereka merayakan kemenangan dengan menggunduli rambut.

Dedi Mulyadi Cek Keaslian Mahar Pasangan Nikah Agar Kasus Emas Palsu Tak Terulang

Prabowo unggul, puluhan warga Lembur Pakuan gunduli rambut

Photo :
  • Istimewa

Terpantau Rabu 14 Februari 2024 sore, puluhan warga tersebut berjejer di Halaman Bale Pamanahan Rasa untuk menggunduli rambut. Bukan hanya oleh tukang cukur profesional, Kang Dedi Mulyadi pun turut serta menggunduli rambut warga.

Dedi Mulyadi Sebut Ada Kejutan Ditengah Gonjang-ganjing Pencalonannya di Pilgub Jabar

Salah seorang sesepuh Lembur Pakuan Abah Dasum (71) mengatakan, hal tersebut sebagai bagian menyambut kemenangan Prabowo. Ia berharap presiden baru bisa melanjutkan program yang telah dirintis Joko Widodo.

"Kita sambut kemenangan Pak Prabowo, makanya ini dibotaki sebagai tanda syukur kita. Mudah-mudahan nanti Pak Prabowo bisa lebih membantu petani khususnya untuk urusan pupuk," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title