Ahmad Sahroni Bantah Surya Paloh Memohon Bertemu Jokowi: Presiden yang Mengundang!

Jokowi dan Surya Paloh
Sumber :
  • Istimewa

Jabar – Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni membantah pernyataan Koordinator Staf Khusus Presiden RI Ari Dwipayana soal pertemuan Ketua Umum NasDem Surya Paloh dan Presiden Jokowi di Istana.

Jabatan Kepala Desa Jadi 8 Tahun dan Bisa Dipilih 2 Kali

Diketahui, Ari Dwipayana menyebut Paloh yang memohon ke Istana untuk bertemu Jokowi. Sahroni menegaskan yang mengajak bertemu adalah Jokowi, bukan Paloh.

“Presiden Jokowi mengundang Pak Surya Paloh makan malam di Istana,” tegas Sahroni melalui akun Instagram pribadinya, Senin (19/2/2024).

Komik Dinasti Jokowi Dianggap Menistakan Momen Lebaran

“Jangan salah ungkapan loh Pak Ari KSP. Pak Surya Paloh itu diundang makan malam, Pak Ari, bukan memohon waktu menghadap bapak presiden,” tambah Wakil Ketua Komisi III DPR itu.

Sahroni lantas meminta Ari tidak asal dalam menyebarkan informasi kepada publik. Dia pun mempertanyakan maksud dari pernyataan Ari yang bilang bahwa Paloh yang ingin bertemu Jokowi terlebih dahulu.

Puan Maharani Enggan Tanggapi Isu Pengambilalihan Kursi Ketum PDIP

“Bapak Ari jangan salah menyebarkan informasi ke publik. Lagian kenapa Pak Ari? Kenapa? Ada masalah sama bapak saya?,” ujarnya.

Dia menjelaskan pertemuan Jokowi dan Paloh adalah pertemuan sahabat sehingga semua pihak tidak perlu ikut campur atas pertemuan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title