Paloh-Prabowo Bertemu? Sahroni: Itu Foto Lama, Babeh Gue di Pulau!

Wakil Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni
Sumber :
  • screenshot berita viva news

Jabar – Rumor mengenai pertemuan rahasia antara Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto setelah Pilpres 2024 mencuat di media sosial. Pertemuan itu diduga sebagai langkah Paloh untuk membawa Nasdem bergabung dengan koalisi Prabowo-Gibran jika mereka menang Pilpres 2024.

Penjual Pigura di Subang Mulai Kebanjiran Order Pesanan Prabowo-Gibran

Namun, isu tersebut langsung dibantah keras oleh elite Nasdem. Bendahara Umum DPP Partai Nasdem Sahroni menegaskan bahwa Paloh tidak pernah bertemu dengan Prabowo. Bahkan, Paloh tidak berada di Jakarta, melainkan di sebuah pulau.

"Kagak. Babeh gue (Surya Paloh) di mana deh. Tidak ada (pertemuan), wong babeh gue di Pulau," ujar Sahroni kepada wartawan, Selasa, 20 Februari 2024, dikutip dari VIVA.co.id.

MK Tolak Gugatan Sengketa Pilpres, Dedi Mulyadi : Prabowo Dipilih Hati Nurani Bukan Bansos

Sahroni juga menepis foto yang beredar di medsos yang menunjukkan Prabowo dan Paloh sedang bersama. Menurutnya, foto itu adalah foto lama yang diambil pada kesempatan lain.

"Itu foto yang beredar foto lama," tegas Sahroni.

Presiden Korea Selatan Ucapkan Selamat kepada Prabowo Subianto

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rahayu Saraswati alias Sara mengaku tidak mengetahui adanya pertemuan antara Prabowo dan Paloh. Dia mengatakan tidak terlibat dalam urusan politik Prabowo.

"Saya kurang tahu, mas," kata Sara saat dikonfirmasi terpisah.

Halaman Selanjutnya
img_title