Korban Bully Anak Vincent Rompies CS Alami Memar hingga Luka Bakar

Anak Vincent Rompies dan Arief Suditomo Diduga Lakukan Bullying
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Belum lama ini, nama Vincent Rompies trending di X (sebelumnya Twitter) karena sang anak, Legolas Rompies, diduga menjadi salah satu pelaku perundungan pada temannya di SMA Binus International BSD Serpong.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Kejadian ini telah dilaporkan oleh ibu korban ke Polres Tangerang. Laporan ini juga dikonfirmasi oleh perwakilan dari pihak kepolisian dan menyebutkan kasus ini akan segera ditangani.

"Untuk orang tua dari korban sudah melaporkan secara resmi ke Polres Tangerang Selatan yang saat ini kasusnya dalam proses penanganan unit PPA Reskrim Polres Tengerang Selatan," ungkap perwakilan Polres Tangerang, dikutip dari Cumicumi pada Selasa, 20 Februari 2024.

Aksi Nekat Pengamen Modal Rp 7 Ribu Mudik ke Semarang, Bonceng Istri Hamil Tua Pakai Motor Ekstrem

Menurut pihak kepolisian, mereka sudah melakukan pemeriksaan pada tempat kejadian perkara (KTP) serta meminta kesaksian dari korban maupun saksi.

Disebutkan jika saat ini pihak kepolisian sudah melakukan cek tempat kejadian perkara atau TKP hingga meminta kesaksian dari korban dan saksi.

Shin Tae-yong Dibantu Kedua Anaknya dalam Perkembangan Timnas Indonesia

"Untuk penanganannya, berdasarkan perintah bapak Kalpores dan Kasatreskrim Tangerang Selatan, kita segera menindaklanjuti laporan tersebut dengan segera melakukan cek TKP,” ucapnya.

“Di mana TKP di salah satu warung yang berlokasi di depan sekolah menengah atas tersebut. Kita lakukan cek TKP, kita juga sudah melakukan pemeriksaan dengan meminta keterangan korban dan saksi," ia melanjutkan.

Halaman Selanjutnya
img_title