LSM GMBI Bertransformasi Demi Kesajehteraan Masyarakat Luas

LSM GMBI
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Nama LSM GMBI (gerakan masyarakat bawah Indonesia) sempat menjadi sorotan dua tahun terakhir.

DLHK Subang Minta Masyarakat Melaporkan Aksi Buang Sampah Sembarangan

Pasca kejadian unjuk rasa di depan Mapolda Jabar 27 Januari 2022 lalu, LSM GMBI kini melakukan transformasi bagi internal organisasi LSM tersebut dan bagi kepentingan masyarakat luas.

Transformasi LSM GMBI bertujuan,agar LSM GMBI tak berhenti berkembang dan memiliki daya/kekuatan menyesuaikan diri dengan zaman dan situasi apapun.

Hindari Pinjol Ilegal! Kenali Ciri-Ciri Pinjaman Online Legal dan Ilegal

Azizah Talita Dewi S. Sos, MM selaku Ketua Komite Penyelenggara Organisasi (KPO) LSM GMBI menjelaskan, bahwa LSM GMBI yang didirikan dan dinakhodai oleh M Fauzan Rachman dengan visi menjadikan organisasi sebagai garda terdepan dalam social control di skala nasional untuk kepentingan masyarakat.

“Tidak hanya besar dalam jumlah anggota, militansi, serta kuatnya daya aksi lapangan yang harus kami miliki. Tapi juga kapasitas intelektual, daya lentur terhadap zaman, dan tak ada kata selesai dalam mengembangkan organisasi, " jelas Azizah Talita Dewi S. Sos, MM Ketua Komite Penyelenggara Organisasi (KPO), Rabu 21 Februari 2024.

GMBI Siap Jadi Garda Terdepan Cegah Paham Radikalisme

Ditegaskan Azizah, bahwa LSM GMBI merupakan institusi dengan organ yang moderat, lengkap, juga terus melakukan penguatan di semua lini termasuk aspek ilmiah dan teknologi.

"Kami bertransformasi melalui aktivitas dan program LSM-GMBI memberikan dampak terhadap citra bagi organisasi untuk membangun persepsi postif pada publik. Hal ini sebagai salah satu penunjang strategis agar melakukan penataan media yang menglingkupi aspek intenal berupa pembuatan website, pengelolaan media sosial, dan media mainstream. Untuk aspek eksternal berupa maintenance relasi media dan media arrangement, " jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title