Polisi Ringkus Seorang Pria yang Pukul Perempuan di Cimahi hingga Terkapar

RES diamankan polisi
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Polres Cimahi berhasil mengamankan seorang pria berinisial RES yang melakukan aksi penganiayaan terhadap perempuan berinisial RY di Kota Cimahi. Pelaku diamankan polisi pada Sabtu, 24 Februari 2024.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

"Betul, sudah ditangkap kemarin di rumah orang tuanya," kata Kasi Humas Polres Cimahi, Iptu Gofur Supangkat, ketika dikonfirmasi pada Minggu, 25 Februari 2024.

Sebelum diamankan polisi, terang Gofur, pelaku kabur ke sejumlah tempat. Dikarenakan kehabisan uang, pelaku kembali ke rumah orang tuanya.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

"Iya sempat kabur-kaburan, tapi kehabisan bekal. Sekarang pelaku masih menjalani pemeriksaan, terkait motifnya melakukan penganiayaan tersebut," katanya.

Sebelumnya viral video seorang pria melakukan penganiayaan terhadap kekasihnya. Aksinya tersebut terekam CCTV yang terpasang di lokasi kejadian.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Terlihat, pria yang belum diketahui identitasnya tersebut menganiaya wanita dengan cara memukul pada bagian kepalanya. Pukulan yang didaratkan oleh pria itu hingga mengakibatkan helm yang dipakai wanita terlepas.

Wanita itu pun terlihat terkapar di jalan dan dibantu oleh sejumlah warga. Wanita itu menderita luka pada bagian mulutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title