Gus Miftah Akui Hercules Orang yang Sangat Baik, Peduli Terhadap Sesama

Hercules dan Gus Miftah.
Sumber :
  • tvOnenews.com

VIVA Jabar – Pendakwah kondang, Gus Miftah mengakui jika Hercules adalah sosok orang yang sangat baik. Bahkan, mantan preman legendaris Tanah Abang itu peduli terhadap sesama.

Ade Patas, Mantan Kades yang Sukses jadi Raja UMKM Buah Nanas di Subang

Hal tersebut terungkap saat Hercules menjadi bintang tamu di kanal YouTube Gus Miftah.

Diketahui, usai pensiun dari dunia premanisme, Hercules memutuskan untuk menggeluti dunia bisnis. Ia mengaku memiliki beberapa usaha seperti pasar dan kapal untuk perikanan.

Kembangkan Bisnis dan Aspek Industri Hijau, Pupuk Kujang Resmikan Pabrik Dry Ice

"Memang ada usaha kecil-kecilan. Kebetulan saya memiliki satu pasar, itu pasar pribadi milik saya. Luas tanahnya hampir 5,5 hektar. Ada kapal juga perikanan," ujar Hercules melansir VIVA, Kamis, 29 Februari 2024.

Mendengar jawaban dari sang mantan preman, Gus Miftah langsung terkejut. Menariknya, kekaguman Gus Miftah terhadap Hercules tak sampai di situ saja. Pria yang sempat ditakuti banyak orang itu, kini dikenal sebagai sosok yang dermawan. 

Inspiratif, Polwan Ini Jadi Duta Pisang di Subang

"Setiap minggu itu saya kadang-kadang sama istri sering puasa. Bukan Senin-Kamis tapi Senin, Selasa, Rabu, Kamis, 4 hari full. Nah hari Kamisnya menutup puasa makan bareng anak yatim. Kalau Ramadan itu anak yatim bisa ribuan, kaum dhuafa juga jumlahnya sama," sambungnya.

Hercules menilai bahwa bersedekah terhadap orang-orang yang membutuhkan tidak akan membuat dirinya menjadi miskin, tapi malah sebaliknya. "Kalau kita makin sedekah rezeki itu makin datang, lancar, gitu," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title