Miris! Konten Kreator Palembang Paksa Bocah Penjual Piscok Onani Sambil Direkam

Bocah Penjual Piscok Dipaksa Onani Sambil Direkam
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Baru-baru ini publik dibuat geram oleh kelakuan konten kreator asal Palembang, Sumatera Barat yang memaksa bocah penjual pisang coklat (piscok) untuk onani. Mirisnya hal tersebut sambil direkam.

Terpeleset, Bocah Usia 6 Tahun di Subang Tenggelam di Saluran Irigasi

Bocah itu berinisial D (12) dipaksa onani dengan diimingi-imingi uang Rp50 ribu.

Dikabarkan peristiwa itu terjadi di Jalan Balap Sepeda, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang, pada Selasa, 27 Februari 2024 malam.

Polisi Sebut Gus Samsudin Otak Pembuatan Konten Aliran Sesat Boleh Tukar Pasangan

Melansir VIVA dari unggahan akun X ini, tampak bocah itu dipaksa onani dan disodorkan sebuah ponsel berisi konten dewasa. Bocah itu kemudian direkam dan ditertawakan oleh sejumlah pria di sekelilingnya.

Usut punya usut, bocah itu bersedia melakukan hal tersebut karena sudah kenal dengan sejumlah pemuda itu serta diiming-imingi uang Rp50 ribu.

Buntut Konten Aliran Sesat Tukar Pasangan, Gus Samsudin Terancam Pasal Berlapis

Hal itu dikatakan oleh Dedek, selaku pemilik akun yang mengunggah video tersebut. Dedek mengaku awalnya membuat konten itu hanya untuk candaan. Namun, ia merasa sangat menyesal atas perbuatan itu.

“Saya Dedek meminta maaf atas video yang sudah tersebar luaskan sehingga membuat gaduh di sosmed. Ini murni kesalahan kita. Video tersebut hanya candaan karena kita sama anak-anak sudah sangat dekat,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title