YouTuber Cantik Ini Bongkar Pengobatan 'Aneh' Ala Gus Samsudin di Blitar

Gus Samsudin
Sumber :

VIVA Jabar – Baru-baru ini publik dibuat heboh dengan pengakuan YouTuber cantik, Pratiwi Noviyanthi soal pengobatan dari Gus Samsudin di Blitar.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

Diketahui, Pratiwi Noviyanthi atau biasa dipanggil Teh Novi merupakan konten kreator yang terkenal karena konten membantu ODGJ dan anak terlantar dari berbagai daerah.

Ternyata, Teh Novi pernah berobat ke Gus Samsudin untuk pengobatan salah satu anak yang dibantunya lantaran menjadi pecandu bensin.

Sidang Cerai Berlanjut, Teuku Ryan Terus Upayakan Rujuk dengan Ria Ricis di Luar Pengadilan

Pengobatan itu dilakukan di padepokan Gus Samsudin di Blitar. Diceritakan Teh Novi, anaknya itu lalu diruqyah tapi ternyata bukan dengan syariat Islam, dengan dipegang rambutnya sampai keluar asap.

Wanita kelahiran 1995 baru pertama kali melihat pengobatan dengan cara seperti itu. Singkat cerita, dia mengaku menyesal dan cukup sekali saja baginya membawa anak yang dibantunya ke sana.

Buka-bukaan, Kawan Lama Ini Bongkar Masa Lalu Gus Samsudin

Diketahui, nama Gus Samsudin saat ini tengah ramai diperbincangkan publik buntut dari kasus video kontroversi yang membolehkan bertukar pasangan meski bukan suami-istri.

Gus Samsudin kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat pasal 28 ayat (2) dan ayat (3) UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Halaman Selanjutnya
img_title