Kronologi Motovlogger Asal Spanyol Diperkosa 7 Pria di India

Ilustrasi pelecehan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Jabar – Nasib nahas dialami oleh pasangan motovlogger dari Spanyol saat motoran di India. Sang suami dianiaya, sementara istrinya mengaku diperkosa oleh tujuh orang pria.

Ucapan 'Miring' Komentator Soal Lamine Yamal Bikin Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol

Peristiwa itu terjadi pada Jumat malam di distrik Dumka di negara bagian Jharkhand, India timur, tempat mereka mendirikan tenda untuk bermalam.

F dan suaminya, Vicente merupakan influencer yang hobi menjelajah negara lain menggunakan sepeda motor. Keduanya pun membagikan perjalanannya ke media sosial. Begitu juga pengalaman mengerikan mereka di India.

Pengakuan Sandra Dewi Viral di Medsos Usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Dalam ceritanya, mereka sedang melakukan touring di Asia Selatan dan telah menyelesaikan perjalanan ke Sri Lanka, untuk kemudian melanjutkan perjalanan ke India.

Mereka pun sampai di distrik Dumka di negara bagian Jharkhand, India timur, tempat mereka mendirikan tenda. Kemudian datang 7 orang pria dan melakukan penganiayaan kepada suaminya.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

“Mereka mengalahkan kami. Mereka menodongkan pisau ke leher saya, dan mengatakan kepada saya bahwa mereka akan membunuh saya,” kata pria yang bibir bawahnya bengkak itu dalam bahasa Spanyol dalam video tersebut.

“Sesuatu telah terjadi pada kami yang tidak kami harapkan terjadi pada siapa pun. Tujuh pria telah memperkosa saya. Mereka telah memukuli dan merampok kami, meskipun tidak banyak karena yang mereka inginkan hanyalah memperkosa saya,” bunyi teks dalam video tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title