PosIND Raih 3 Penghargaan Pada Malam Penganugerahan BCOMSS 2024

PosIND Raih 3 Pengahragaan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – PosIND menerima Penghargaan BUMN Corporate Communications and Sustainability Summit (BCOMSS) 2024 kategori Top Contributor BUMN for Communications. Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir kepada Direktur Utama PosIND Faizal Rochmad Djoemadi di Lapangan Tenis Indoor Senayan Jakarta. 

PosIND Kirim Wing Box Bilah Selubung Garuda Istana Kepresidenan ke IKN

Dalam sambutannya Menteri Erick mendorong BUMN untuk terus berperan dalam pertumbuhan ekonomi dan keterbukaan informasi.

“Kita terus bertransformasi, jangan berpuas diri dengan hasil ini, percepatan harus terjadi karena tantangan sangat kompleks ke depan,” ungkap Erick pada pembukaan BCOMSS 2024.

Ingin Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu? Coba 5 Game Seru Ini!

Penghargaan ini menunjukkan komitmen PosIND dalam menyebarkan informasi dan pemberitaan positif atas kontribusi BUMN untuk kemajuan Negeri. Dirut PosIND menyampaikan bahwa PosIND akan terus memberi dampak yang luas bagi masyarakat, baik dalam bentuk layanan bisnis maupun penugasan-penugasan yang diberikan oleh Pemerintah.

“Malam ini kami tidak hanya menerima penghargaan dari ajang BCOMSS, pada saat yang bersamaan PosIND juga meraih penghargaan sebagai Mitra UMKM Bidang Logistik di UMKM Summit 2024 dan PosAja! meraih penghargaan Wow Brand 2024 kategori Branding Campaign of The Year,” tutur Faizal.

Mudik Bersama BUMN 2024, PosIND Berangkatkan Ratusan Pemudik ke Sejumlah Daerah

BCOMSS tahun ini mengusung tema Menggerakkan Masa Depan Menuju Indonesia Emas. Gelaran ini merupakan ajang tahunan bergengsi yang diselenggarakan oleh Kementerian BUMN sebaagai bentuk apresisi dan sarana tukar menukar gagasan bagi para praktisi komunikasi dan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) di lingkungan BUMN.

Di tempat yang berbeda, PosIND meraih penghargaan sebagai Mitra UMKM Bidang Logistik di UMKM Summit 2024yang diselenggarakan oleh OMG Communication. Penghargaan ini merupakan apresiassi atas kinerja dan upaya PosIND dalam mendukung kemajuan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
img_title