Raih 66 Ribu Suara, Kopral Maslani Berpeluang Melenggang ke Senayan

H Maslani
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Mantan anggota tamtama Polri, H Maslani berpeluang melenggang ke Senayan usai meraih 66 ribu suara dalam Pemilu 2024 kemarin.

Komitmen HM Sampoerna Tingkatkan Kapasitas Pengelolaan Produk Lokal Mangga di Karawang

Diketahui, kopral polisi ini maju sebagai caleg DPR RI dari Partai Nasdem di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VII.

"Alhamdulillah hari ini proses pemilihan sudah selesai, tahap rekapitulasi juga sedang berlangsung di KPU provinsi. Saya bersyukur telah mendapat raihan suara 10 besar di Dapil Jabar VII," ujar Maslani kepada wartawan, Minggu, 10 Maret 2024.

Kuliner Karawang, 8 Tempat Makan Enak yang Wajib Dicoba di Kota Industri!

Maslani mengungkapkan dari hasil rekapitulasi internal, dirinya berkesempatan menjadi salah satu yang mengisi kursi panas Senayan dari 10 kursi legislatif di Dapil Jabar VII.

"Tentu saya juga berterimakasih banyak kepada masyarakat di Karawang, Purwakarta dan Kabupaten Bekasi yang telah mempercayai dan memilih saya untuk menjadi wakil rakyat di DPR RI," katanya.

Sangar Ketika Malak, Preman Pemalak Pekerja Jembatan Penghubung Purwakarta Subang Ciut Tak Mau Dibui

Dirinya berpeluang menjadi salah satu caleg yang berhak dilantik menjadi wakil rakyat, dengan raihan suara hasil penetapan KPU Karawang sebanyak 21.987 suara, dan total raihan suara internal di Dapil Jabar VII lebih dari 66 suara.

Maslani mengungkap, ketika dia berhasil dilantik, ia akan melakukan program kerja khusus terkait permasalahan pertanian dan pengangguran di Dapil Jabar VII.

Halaman Selanjutnya
img_title