Jasa Tirta II Raih Penghargaan Elite Anugerah BUMN 2024

Jasa Tirta II Raih Anugerah BUMN.
Sumber :

Jabar -  Jasa Tirta II, berdiri teguh dalam sorotan dengan kemenangan gemilangnya sebagai "Perusahaan BUMN Kategori Program Pengembangan UMKM" Terbaik ke-2 di panggung megah Anugerah BUMN ke-13.

Ade Patas, Mantan Kades yang Sukses jadi Raja UMKM Buah Nanas di Subang

Di Hotel the Westin, Jakarta, pada Rabu, (13/03/2024), Direktur Keuangan, SDM, dan Manajemen Risiko Jasa Tirta II, Indriani Widiastuti, menerima penghargaan prestisius ini dari Ketua Asosiasi GRC Indonesia, Mas Achmad Daniri.

Penghargaan ini merayakan keberhasilan Jasa Tirta II dalam mencanangkan visi pemberdayaan UMKM Indonesia, melalui konsep Creating Shared Value (CSV) dan Environmental, Social, and Governance (ESG).

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah! Pelajari Cara dan Syaratnya Sekarang!

Dalam tema besar "Business Reinvention untuk Optimalisasi Peluang Bisnis di Industri 4.0", Jasa Tirta II telah memanfaatkan teknologi secara revolusioner melalui beragam program unggulan, termasuk dukungan kuat terhadap proses digitalisasi UMKM.

Indriani Widiastuti, Direktur Keuangan, SDM, dan Manajemen Risiko Jasa Tirta II, mengungkapkan rasa syukurnya kepada BUMN Track dan jajaran dewan juri yang telah memberikan penghargaan ini.

Inspiratif, Polwan Ini Jadi Duta Pisang di Subang

"Penghargaan ini adalah bukti nyata atas komitmen Jasa Tirta II dalam membimbing pertumbuhan UMKM. Melalui program TJSL, kami tidak hanya menyediakan pendanaan, namun juga memberikan dorongan kuat bagi pengembangan bisnis UMKM sesuai dengan prinsip Creating Shared Value (CSV) dan Environmental, Social, and Governance (ESG)," ucap Indriani Widiastuti, dengan penuh semangat.

Di antara serangkaian program pengembangan UMKM yang telah sukses dilakukan oleh Jasa Tirta II, terdapat inisiatif-inisiatif menarik seperti pengelolaan dan pemanfaatan eceng gondok, pengolahan sampah kotoran hewan, bantuan sertifikasi halal, hingga upaya mendukung pemasaran dan digitalisasi UMKM.

Halaman Selanjutnya
img_title