Giat Dukung Prabowo Jadi Presiden, Gus Miftah Doakan KDM Jadi Gubernur Jabar

Gus Miftah
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Pendakwah Miftah Maulana Habiburrahman atau yang akrab disapa Gus Miftah diketahui ada di barisan pendukung paslon capres-cawapres nomor urut 2, yakni Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 lalu.

Dedi Mulyadi Sebut Ada Kejutan Ditengah Gonjang-ganjing Pencalonannya di Pilgub Jabar

Kini, ia menganggap bahwa Prabowo sudah terpilih menjadi presiden. Kemudian, Gus Miftah mendoakan Kang Dedi Mulyadi (KDM) untuk menjadi Gubernur Jawa Barat.

Hal tersebut disampaikan pimpinan Ponpes Ora Aji Sleman itu saat hadir di Safari Ramadan KDM di Desa Sukaraya, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Kamis 14 Maret 2023 malam.

Dedi Mulyadi Sebut Pola Sosial Ekonomi Muhammadiyah Sunda Pisan

Dalam ceramahnya ia mengajak seluruh warga untuk kembali bersatu membangun negeri meski berbeda pilihan saat Pilpres 2024 kemarin. Sebab saat ini dapat dipastikan paslon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menang satu putaran.

“Bagi yang kalah jangan berkecil hati, yang menang juga tidak perlu merayakan berlebihan. Sekarang sudah tidak ada lagi 01, 02 atau 03, semuanya NKRI,” ujarnya.

MK Tolak Gugatan Sengketa Pilpres, Dedi Mulyadi : Prabowo Dipilih Hati Nurani Bukan Bansos

Bahkan ia telah menyampaikan langsung kepada Prabowo agar tidak merayakan kemenangan secara berlebihan. Ia justru mengingatkan bahwa apa yang diraih saat ini adalah sebuah amanah besar yang harus dipertanggungjawabkan.

“Yang pertama saya ucapkan ke Pak Prabowo adalah Innalillahi wa inna Ilaihi rojiun. Bahwa semua ini berkah Allah dan harus dipertanggungjawabkan di hadapan Allah,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title