Terapkan Teknologi di Seluruh Lini Bisnis, Dirut Pupuk Kujang Raih Penghargaan di BUMN Award 2024

PT Pupuk Kujang Raih Penghargaan di BUMN Award 2024
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Menghadapi era yang serba teknologi, PT Pupuk Kujang Cikampek melakukan adaptasi dalam pengelolaan perusahaan. Ia menerapkan penggunaan teknologi hampir seluruh lini bisnisnya.

Upgrade iPhone 11 ke iPhone 16, 5 Alasan yang Akan Membuat Anda Terkejut!

Atas inovasi yang dilakukannya itu, PT Pupuk Kujang Cikampek meraih dua penghargaan sekaligus di ajang Anugerah BUMN Award 2024.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Tenri Abeng, Menteri BUMN pertama (1988-1999), dan kemudian diterima langsung oleh Direktur Utama Pupuk Kujang, Maryono juga Direktur Keuangan dan Umum, Yuni Setyaningrum di Ball Hotel Westin, Jakarta, Rabu malam, 13 Maret 2024. 

Wow! iPhone 16 Pro Max, Kamera Kalah Telak dari Huawei P70 Ultra?

Di ajang Anugerah BUMN ke-13 ini, Pupuk Kujang meraih kategori tata kelola perusahaan atau Good Corporate Governance (GCG) dan Best CEO untuk Direktur Utama di aspek penggunaan teknologi dalam riset produk. 

Searah dengan tema Anugerah BUMN 2024 yaitu pengembangan bisnis untuk mengoptimalkan peluang di era Industri 4.0, Pupuk Kujang dinilai berhasil dalam menjalankan tata kelola perusahaan dengan baik. Sejumlah aspek praktik bisnis seperti transparansi, pengawasan, integritas dan efisien telah dilakukan dengan optimal. 

Mitos atau Fakta, Apakah Fast Charging Merusak Baterai HP?

Selain penghargaan untuk perusahaan, ada juga penghargaan personal kepada Maryono, Direktur Utama Pupuk Kujang. Penghargaan yang diraih yaitu Best CEO in Utilization of Technology in Product Research atau pimpinan perusahaan yang berhasil memanfaatkan teknologi dalam melakukan riset produk. 

Dewan juri menilai sosok Maryono sebagai pimpinan perusahaan bisa membawa Pupuk Kujang terus menjalankan teknologi dalam riset produk secara optimal. Sebab, ujar Maryono, penerapan teknologi telah sejalan dengan rencana bisnis perusahaan untuk periode 2020-2024.

Halaman Selanjutnya
img_title