Momen KDM Puji Ibu Bertangan Kasar yang Hasilkan Beras Untuk Dimakan Orang Berwajah Mulus

Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Ribuan warga memadati Safari Ramadan Kang Dedi Mulyadi (KDM) di Desa Singasari, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jumat 15 Maret 2024 malam.

Dedi Mulyadi Sebut Ada Kejutan Ditengah Gonjang-ganjing Pencalonannya di Pilgub Jabar

Pada safari yang juga diisi ceramah oleh Gus Miftah itu, KDM menjelaskan alasannya terus berkeliling menemui masyarakat Jawa Barat untuk berterima kasih karena telah memilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wapres.

Di tengah acara KDM memanggil seorang anak untuk naik ke atas panggung. Anak bernama Idris tersebut masih berstatus pelajar kelas 4 di SDN Singasari 02.

Dedi Mulyadi Sebut Pola Sosial Ekonomi Muhammadiyah Sunda Pisan

“Bapak kerjanya (kuli) bangunan, ibu jadi buruh tani,” ucap Idris.

Dalam satu hari, Idris mengaku bisa menghabiskan uang Rp 10 ribu untuk jajan. KDM pun meminta agar ia memulai untuk hidup hemat dengan tak lagi menghabiskan uang untuk jajan tapi ditabungkan.

MK Tolak Gugatan Sengketa Pilpres, Dedi Mulyadi : Prabowo Dipilih Hati Nurani Bukan Bansos

Tanpa pikir panjang ia mengaku siap untuk menabungkan uang jajannya. Tak disangka komitmen itu pun berbuah manis berupa hadiah uang untuk dibelikan domba.

Kang Dedi pun meminta ibu Idris untuk naik ke atas panggung mendampingi anaknya. Ia menitipkan uang tersebut untuk dibelikan domba dan biaya membuat kandangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title