Gelar Safari Ramadan, Jasa Tirta II Bagi-bagi 1.000 Sembako Murah

Jasa Tirta II Gelar Safari Ramadhan.
Sumber :

JabarJasa Tirta II menggelar pasar sembako murah dalam rangkaian program Safari Ramadan Kementerian BUMN di Kantor Pusat Jasa Tirta II pada Jumat, (22/03/2024).

Erick Thohir Kaget Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23

Pada kegiatan ini, Jasa Tirta II menyediakan 1.000 paket sembako murah yang terdiri dari 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, dan 1 kg gula.

Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko, Indriani Widiastuti mengatakan dalam sambutannya, kegiatan ini sebagai bentuk komitmen dan tanggung jawab sosial perusahaan dalam membawa kemanfaatan yang lebih besar dalam kemajuan perekonomian daerah, sesuai dengan amanat yang diberikan Menteri BUMN, Erick Thohir.

Anggota Exco PSSI Singgung Nilai Kontrak Shin Tae-yong

“Kami mempunyai satu keyakinan, bahwa melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan berkah di Bulan Suci Ramadhan bagi Masyarakat di kabupaten Purwakarta ini.” ungkap Indriani dalam sambutannya.

Selain memberikan paket sembako dengan harga terjangkau, Jasa Tirta II juga membuka pendaftaran Mudik Gratis Bersama BUMN, dan bazar yang diikuti 15 UMKM Binaan Jasa Tirta II, guna memberikan kesempatan bagi mereka untuk mempromosikan dan meningkatkan penjualan produk mereka.

PSSI Resmi Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong Hingga 2027

Adapun kegiatan serupa juga berlangsung di 40 kota/kabupaten di seluruh Indonesia, sesuai dengan arahan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo terkait ketersedian bahan pangan di tengah masyarakat.

Pemberian harga terjangkau atas respon badai el nino yang menyebabkan kenaikan harga pangan di berbagai daerah di Indonesia.