Pos Indonesia Hadir di Makassar, Kenalkan Transformasi melalui PosIND Logistik Indonesia

PT Pos Indonesia hadirkan transformasi layanan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – PT. Pos Indonesia terus membuktikan komitmennya untuk menjadi perusahaan logistik nasional yang dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan logistik masyarakat Tanah Air.

PosIND Kirim Wing Box Bilah Selubung Garuda Istana Kepresidenan ke IKN

Dalam rangka mewujudkan komitmen tersebut, Pos Indonesia kini menyasar pangsa pasar di kawasan Indonesia Timur. 

Komitmen menjadi perusahaan Logistik Indonesia disampaikan pada acara “Pos Integrated National Distribution (PosIND) Logistik Indonesia” di Kantor Cabang Utama Pos Indonesia Makassar pada Rabu, 20 Maret 2024.

Mudik Bersama BUMN 2024, PosIND Berangkatkan Ratusan Pemudik ke Sejumlah Daerah

PT Pos Indonesia hadirkan transformasi layanan

Photo :
  • Berbagai Sumber

Hadir pada kesempatan tersebut, Komisaris Pos Indonesia Prof Rhenald Kasali dan Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia Tonggo Marbun. 

Gandeng Dirjen PPI dan Dinas Pendidikan Serang, PosIND Luncurkan Prangko Seri Senjata Tradisional

Acara tersebut diikuti peserta dari unsur  pemerintahan, BUMN, swasta, universitas, dan stakeholder lainnya. Para peserta antusias mengikuti rangkaian acara sembari ngabuburit pukul 15.30 WIB. Peserta yang hadir memiliki rasa ingin tahu yang besar atas transformasi Pos Indonesia saat ini. 

Prof Rhenald Kasali yang merupakan pakar manajemen tersebut menyampaikan tentang transformasi Pos Indonesia. Saat ini, Pos Indonesia telah menjadi perusahaan logistik dengan berbagai layanan. Diantaranya layanan kurir dan logistik, keuangan, dana pensiun, dan lainnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title