Arema FC Bertekad Raih Kemenangan dalam Duel Sengit Melawan Persebaya

Arema FC vs Bhayangkara FC
Sumber :
  • Harian Disway

Jabar –Pelatih kepala Arema FC, Widodo Cahyono Putro, mengungkapkan keyakinannya menjelang pertandingan melawan Persebaya Surabaya.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

"Saya pribadi tak merasakan adanya tekanan mental," ujar Widodo, menegaskan bahwa timnya telah melakukan evaluasi komprehensif selama jeda dua pekan BRI Liga 1 2023/24.

Widodo, yang pernah menakhodai Bhayangkara FC, menambahkan, "Tugas saya di sini untuk memenangi pertandingan. Bagaimana caranya fight dan jangan mau kalah. Itu saja."

Bali United Jadi Tim Ketiga yang Lolos ke Championship Series Liga 1

Pertandingan pekan ke-30 ini, yang juga merupakan Derbi Jatim, tidak hanya penting bagi Dedik Setiawan dan rekan-rekannya, tetapi juga krusial untuk memperbaiki posisi Arema FC di tangga klasemen, yang saat ini berada di urutan ke-15 dengan 31 poin.

"Sebagai pelatih, saya biasa saja, harus memenangi pertandingan lawan siapa saja," ungkap Widodo.

Kabar Baik Persib Bandung Jelang Duel Panas Hadapi Borneo FC

"Motivasi kami sama saja, seperti tim-tim lain sebelumnya. Kami akan fight, tak mau kalah, dan tetap semangat, karena posisi kita semua tahu belum aman," lanjutnya.

Laga kontra Bajul Ijo akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Rabu (27/3) malam, dan sesuai rekomendasi keamanan, pertandingan ini akan berlangsung tanpa kehadiran penonton.

Halaman Selanjutnya
img_title