Dinilai Berprestasi, Bupati Bandung Didorong Kembali Maju di Pilkada 2024

Dadang Supriatna
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Berbagai dukungan terus mengalir dari berbagai tokoh masyarakat kepada Bupati Bandung, Dadang Supriatna untuk melanjutkan kepemimpinan Bedas Jilid 2 di Pilkada Kabupaten Bandung pada 2024 mendatang. 

Profil Calvin Verdonk, Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

Kali ini dukungan disampaikan Koordinator Jaringan komunikasi (Jarkom) Desa Kabupaten Bandung, H Wahyudin. Wahyudin menyatakan ia dan ribuan relawan Jarkom Desa di 260 desa dan 10 kelurahan siap memenangkan Bupati Dadang Supriatna untuk meneruskan Bedas Jilid 2.

Bukan tanpa alasan ribuan "pasukan" Jarkom Desa menyatakan dukungan untuk memenangkan Bupati Dadang Supriatna pada Pilkada 2024 nanti. Menurut Wahyudin, Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna, telah membuktikan kinerja dan prestasinya selama 2 tahun 11 bulan memimpin Kabupaten Bandung.

Erick Thohir Bicara Soal Penundaan Liga 1 untuk Timnas Indonesia U-23

"Saat ini kita bisa lihat dan rasakan berbagai kesuksesan yang telah dilakukan Kang DS. Kita lihat PAD Kabupaten Bandung meningkat dari Rp 960 miliar menjadi Rp 1,3 triliun. Selain itu APBD juga naik dari awalnya Rp 4,6 triliun menjadi Rp 7,4 triliun," ujar Wahyudin, Kamis (4/4/2024).

Selain itu, kata dia, berbagai perubahan signifikan terus dilakukan oleh Bupati Dadang Supriatna. Diantaranya pembangunan lima rumah sakit baru di beberapa wilayah yang dinilai sangat membantu dan dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

Mahasiswa Bandung Komitmen Jaga Kerukunan, Toleransi dan Nilai Luhur Kebangsaan

"Belum lagi bagaimana perhatian beliau terhadap para guru ngaji, RT/RW, Linmas, PKK dan lainnya sudah sangat dirasakan. Program-program seperti dana bergulir tanpa bunga tanpa agunan juga sangat dirasakan masyarakat," beber Wahyudin.

Yang lebih luar biasanya lagi, lanjut Wahyudin, berkat kinerja luar biasa Bupati Dadang Supriatna, Pemkab Bandung hingga saat ini telah diganjar 313 penghargaan dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan Kementerian serta berbagai lembaga lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title