Perum Jasa Tirta II Raih Dua Prestasi Gemilang di Ajang Digitech Award 2024

Jasa Tirta II saat meraih dua penghargaan.
Sumber :

JabarPerum Jasa Tirta II, perusahaan pengelola Sumber Daya Air, meraih prestasi gemilang dalam Digitech Award 2024 di Hotel Mulia Jakarta, Kamis (04/04/2024).

Jasa Tirta II Memastikan Stabilitas Bendungan Ir. H. Djuanda Menjelang Lebaran

Penghargaan bergengsi dalam bidang teknologi digital ini diberikan sebagai apresiasi terhadap inovasi dan keunggulan yang telah dicapai oleh Jasa Tirta II.

Di antaranya adalah The Best Digital Technology Project 2024 (Water Solution Services) dan The Best Chief Information Technology Officer of The Year (Water Solution Services).

Jasa Tirta II Berangkatkan 200 Peserta Mudik dalam Program Mudik Asyik BUMN 2024

The Best Digital Technology Project 2024 diberikan sebagai penghargaan atas proyek teknologi digital terbaik tahun 2024 dalam layanan solusi air. Dengan dedikasi tinggi terhadap inovasi dan teknologi, Jasa Tirta II berkomitmen untuk memberikan solusi air yang terbaik dan berkelanjutan bagi masyarakat.

Penghargaan The Best Chief Information Technology Officer of The Year diberikan kepada Bapak Anton Mardiyono, Direktur Operasi dan Pemeliharaan Jasa Tirta II, sebagai pengakuan atas kepemimpinan dan kontribusinya dalam memajukan teknologi informasi di sektor solusi air.

Gelar Safari Ramadan, Jasa Tirta II Bagi-bagi 1.000 Sembako Murah

"Kami sangat bangga dengan pengakuan ini yang menegaskan komitmen kami untuk terus berinovasi dalam menyediakan suplai air yang berkelanjutan dan berkualitas tinggi. Penghargaan ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi seluruh Karyawan Jasa Tirta II, serta dukungan dari pelanggan dan mitra kami," ucap Mardiyono.

Jasa Tirta II berterima kasih kepada panitia Digitech Award 2024 atas penghargaan ini, serta kepada semua pihak yang telah mendukung perusahaan dalam perjalanan inovasi teknologi.