Didampingi Saepul Bahri Binzein, Dedi Mulyadi Resmikan Jembatan Cihambulu yang Sempat Mangkrak

Kang Dedi dan Om Binzen saat peresmian jembatang Penghubung.
Sumber :

Jabar –Sebuah tonggak sejarah baru terukir di Kabupaten Purwakarta-Subang dengan diresmikannya Jembatan Penghubung yang terletak di Desa Cijunti, Kecamatan Campaka.

Lepas Kafilah MTQ Jabar ke-38, Pj Bupati Purwakarta Doakan Raih Prestasi Terbaik

Pembangunan jembatan ini menjadi bukti nyata dari komitmen Kang Dedi Mulyadi, anggota DPR RI terpilih, dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat dengan sumber dana pribadi.

"Peresmian jembatan Cihambulu yang didanai Kang Dedi Mulyadi dan kini berubah nama menjadi jembatan Sasak Bodas Mapag Bagja Rahayu," kata Om Zein sapaan Kang Saepul Bahri Binzein, Kamis (4/4/2024).

Hari Otda ke-28, Pemkab Purwakarta Dorong Ekonomi Hijau dan Lingkungan Sehat

Proyek pembangunan jembatan, yang kini dikenal sebagai Jembatan Sasak Bodas Mapag Bagja Rahayu, menghabiskan anggaran sekitar Rp1 miliar yang berasal dari dana pribadi Kang Dedi Mulyadi.

Selain Kang Dedi Mulyadi (KDM), jembatan tersebut dibangun berkat dedikasi Kang Saepul Bari Binzein sebagai pelaksana sukarela juga yang turut berkontribusi dalam mewujudkan proyek ini.

Dedi Mulyadi Sebut Ada Kejutan Ditengah Gonjang-ganjing Pencalonannya di Pilgub Jabar

"Alhamdulillah hari ini sebelum lebaran warga Dua Kabupaten sudah bisa menggunakan jembatannya," papar Om Zein.

Selama proses pengerjaan, jembatan Sasak Bodas menghadapi berbagai rintangan, termasuk insiden premanisme yang mengganggu jalannya pembangunan.

Halaman Selanjutnya
img_title