Jasa Tirta II Berangkatkan 200 Peserta Mudik dalam Program Mudik Asyik BUMN 2024

200 peserta mudik Jasa Tirta II.
Sumber :

JabarJasa Tirta II kembali mengadakan program Mudik Asyik Bersama BUMN dengan mengirimkan 200 pemudik untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Seremoni pelepasan peserta mudik berlangsung di Simpang Monas, Jakarta, pada Jumat (05/04/2024).

Komitmen Jasa Tirta II di Peringatan Hari Buruh, Sinergitas dalam Pembangunan

Acara tersebut dihadiri oleh Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, serta PJ Gubernur Jakarta Heru Budi Hartono, bersama dengan Indriani Widiastuti dari Jasa Tirta II dan pejabat BUMN lainnya.

Pada hari yang sama, Jasa Tirta II juga menggelar pelepasan Mudik Gratis Bersama BUMN dari Kantor Pusat mereka, dihadiri oleh Direktur Operasi dan Pemeliharaan Anton Mardiyono, serta Direktur Pengembangan Usaha Kantor Danareksa, Dikdik Permadi Yoffana.

Download Ratusan Lagu MP3 Gratis via 5 Website Ini! Buat Harimu Tambah Seru!

Kegiatan ini, yang menjadi rutinitas tahunan, menempuh rute mudik ke berbagai kota besar di Pulau Jawa, seperti Jakarta - Yogyakarta, Jakarta - Semarang, Purwakarta - Madiun - Surabaya, dan Purwakarta - Tasikmalaya - Cilacap - Purworejo.

Program ini tidak hanya memberikan kemudahan kepada peserta untuk berkumpul dengan keluarga di kampung halaman, tetapi juga bertujuan mengurangi beban transportasi umum saat puncak mudik lebaran.

Bus Terguling di Cipali, 5 Penumpang Luka Berat

“Kami mengucapkan selamat jalan kepada seluruh peserta Mudik Asyik Bersama BUMN tahun ini. Semoga perjalanan bapak ibu semuanya aman, nyaman, dan penuh kebahagiaan bersama keluarga tercinta di kampung halaman,” ucap Indriani Widiastuti, Direktur Keuangan, SDM, dan Manajemen Risiko.

Jasa Tirta II mempertegas komitmennya untuk terus mendukung kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas dan turut serta dalam pembangunan bangsa.

Halaman Selanjutnya
img_title