Di Momen Lebaran, AHY Silaturrahmi ke Kediaman Anies Baswedan

AHY Silaturrahmi ke Kediaman Anies Baswedan
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Di Hari Raya Idul Fitri 1444 H ini, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) datang bersilaturrahmi ke kediaman bakal Calon Presiden (bacapres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Rasyid Baswedan pada Sabtu, 22 April 2023 kemarin.

Anies Baswedan Konsisten Gaungkan Perubahan Meski di Luar Kekuasaan

Tidak sendiri, AHY didampingi sang istri, Annisa Pohan dan putrinya, Aira. Kunjungan mereka disambut dengan hangat oleh Anies Baswedan sekeluarga. AHY pun, mengucapkan terimakasih atas sambutan bersahabat mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Berkunjung dan bersilaturahmi merupakan salah satu momen yang juga ditunggu di Hari Raya Idul Fitri. Terima kasih Mas Anies, atas sambutan hangatnya," lanjut AHY.

Yusril Tanggapi Gugatan Anies dan Ganjar

Dalam kesempatan yang sama, AHY juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 kepada Anies dan keluarga.

Selain mengunjungi kediaman Anies, AHY juga bersilaturahmi dan mengunjungi Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al-Jufri. Kali ini, AHY ditemani oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya.

PKS Bakal Usung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024?

Momen Idul Fitri tahun ini tidak terlepas dari isu politik, setelah PDI Perjuangan mendeklarasikanGanjar Pranowo sebagai bakal calon Presiden RI 2024 pada Jumat, 21 April 2023. Pengumuman Ganjar sebagai calon presiden tersebut, disampaikan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, di Batu Tulis, Bogor.

Sebelumnya diinformasikan, Demokrat merespon penetapan Ganjar Pranowo sebagai bakal Calon Presiden Jokowi tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title