Niko Rinaldo Tak Diterima di Akar Rumput, PAN Ancam Cabut Dukungan pada Ruhimat

Ilustrasi Pilkada Serentak 2024
Sumber :

Jabar, VIVA - Pasca Partai Demokrat Subang mengancam akan mencabut dukungan jika Ruhimat memilih Niko Rinaldo menjadi pasangannya di Pilkada 2024, kini Partai Berlambang Matahari Putih (PAN) menyatakan sikap serupa.

FKDT Subang Siap Menangkan Paslon yang Bantu Diniyah

Tak diterima akar rumput PAN Subang, Ruhimat terancam kehilangan dukungan dari partai yang diketuai oleh Zulkifli Hasan tersebut.

"Niko itu nggak diterima di akar rumput PAN, terus gimana? Ya kalau dipaksakan jadi nggak baik dong," ujar Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PAN Subang Otok Byantoro pada Viva Jabar, Rabu (14/8).

Paslon Bidik Komunitas, Moonraker: Kami Dukung yang Memiliki Kesamaan Visi

Selain tak diterima di jajaran PAN Subang, Niko dinilai tak memiliki kapasitas yang mumpuni untuk bersanding dengan Ruhimat.

Atas dasar tersebut, DPD PAN Subang akan mencabut dukungan pada Ruhimat pada Pilkada 2024, jika mantan Bupati Subang tersebut tetap memilih Niko sebagai pasangannya.

Bertebaran di Berbagai Media, Agus Masykur: Menang Polling Belum Tentu Menang Pilkada

"Cabut dukungan, segera kami sampaikan hal ini pada DPP PAN," tegasnya.

Disinggung apakah ada wakil Bupati yang layak untuk disandingkan dengan Ruhimat selain Niko Rionaldo, pria berkacamata tersebut mengatakan banyak calon yang lebih pantas salah satunya Ketua DPC Gerindra Subang Aceng Kudus.

Halaman Selanjutnya
img_title