Bersama Kimia Farma, Biofarma Buka Posko dan Layanan Mudik Gratis

Ilustrasi Mudik
Sumber :
  • pinterest.com

Jabar – Menggandeng Kimia Farma sebagai anak perusahaan, Biofarma Group terus mewujudkan komitmennya untuk senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat dengan pelayanan terbaiknya.

Korea Selatan Bisa Ambil Paksa Shin Tae-yong dari Indonesia, Apa Alasannya?

Tidak hanya bergerak melayani masyarakat dengan memenuhi kebutuhan obat-obatan, di masa mudik Lebaran 2023 ini Biofarma hadir memberi pelayanan gratis terhadap masyarakat.

Disamping mendukung program Mudik Dinanti, Mudik di Hati bersama BUMN 2023 yang telah memberangkatkan 1.230 penumpang dengan 25 bus (18 dan 19 April 2023), Kimia Farma bekerjasama dengan Angkasa Pura 1 menyediakan posko mudik di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali dari tanggal 19-21 April dan 25 April-1 Mei 2023 dengan menyediakan fasilitas gratis bagi pemudik di antaranya fasilitas kesehatan (obat-obatan) dan refreshment. 

Erick Thohir Gandeng Biofarma Group untuk Dorong Generasi Muda Kota Malang Pahami Literasi Digital

Sedangkan jaringan Kimia Farma Apotek (KFA) berkomitmen melayani kebutuhan pemudik di seluruh outlet KFA yang menjadi tujuan mudik selama periode libur lebaran. Hal ini dibuktikan dengan menyiagakan 610 apotek di daerah tujuan mudik di seluruh Kota dan Kabupaten di Pulau Jawa serta 192 apotek untuk melayani pelanggan di sepanjang jalur mudik pulau Sumatera.

Rifa Herdian selaku Corporate Secretary Holding BUMN Farmasi menyampaikan bahwa KFA berkomitmen turut serta mensukseskan mudik tahun 2023 dengan menyediakan dan mempersiapkan kebutuhan obat-obatan selama mudik lebaran.

Unisba Buka Posko Pengaduan Perkara Dugaan Kasus Penipuan Berkedok Arisan

“Kimia Farma Apotek (KFA) siap melayani pemudik selama libur lebaran tentunya dengan tetap menyediakan dan mempersiapkan obat-obatan di seluruh outlet yang dimiliki KFA. Untuk daerah Jawa sendiri ada 600an lebih apotek yang siap siaga untuk melayani masyarakat, begitupun di pulau Sumatera ada sekitar 190an lebih apotek yang siap siaga." kata Rifa Herdian.

Sebagai wujud dari komitmen tersebut, kata Rifa Herdian, outlet Kimia Farma Express yang tersebar di bandara dan rest area (Tol Cipularang KM 72 dan KM 88 serta Tol Cipali Brebes KM 260) tetap buka selama lebaran. Sedangkan Apotek Kimia Farma di jalan-jalan arteri dan pantura khususnya tetap akan beroperasi bahkan saat hari lebaran sebanyak 1.224 apotek.

Halaman Selanjutnya
img_title