Viral, Dapat Pertanyaan Menyeramkan Saat Lebaran, Wanita Ini Pingsan

Wanita tiba-tiba pingsan usai dibandingkan dengan orang lain
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Seorang wanita masih berusia muda, tiba-tiba pingsan saat menerima berbagai pertanyaan saat momen lebaran. Diketahui, wanita tersebut bernama Dian.

Pemilu Jurdil, Rumah Gibran: Tak Ada Dusta di Antara Kita!

Dari video yang beredar, wanita tersebut tampak terdiam dan fokus dengan gadget nya. Namun, ia juga terlihat tertekan karena berbagai pertanyaan dilayangkan terhadap Dian. Ia pun, akhirnya terpojok.

Mulanya, Dian nampak santai dengan smartphone nya. Tapi, karena Dian terus-terusan ditanya macam-macam bahkan diperbandingkan dengan orang lain hingga akhirnya Dian gelisah dan tertekan.

Kuasa Hukum Ungkap Alasan Teuku Ryan dan Ria Ricis Pisah Rumah

“Tante, waktu seumuran kamu udah punya anak, punya rumah sendiri, punya mobil sendiri,” kata wanita yang sedang menceramahi Dian.

“Iya, masak kamu gak malu,” kata pria disamping Dian. 

Relawan Rumah Gibran Makin Meningkat, Siap Menagkan Prabowo-Gibran

Dian yang saat itu sedang bermain gawai terlihat tak kuasa mendengarkan celotehan ceramah dari keluarga-keluarganya yang membandingkan dengan saudaranya yang lain. 

Tak tahan dengan perkataan-perkataan tersebut, wanita muda itupun tergeletak pingsan. Alhasil saudara yang ada disitu, termasuk yang merekam panic lantaran wanita yang mendapat ceramahan itu pingsan.

Halaman Selanjutnya
img_title