Miris, Seorang Pria Berseragam TNI Tendang Ibu-ibu Berkendara Motor dengan Anaknya

Pria berseragam TNI tendang ibu pengendara motor
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Seorang ibu-ibu berkendara sepeda motor menjadi korban tendangan seorang pria berseragam Tentara Nasioanal Indonesia (TNI). Aksi itupun menjadi viral di media sosial.

Kapan Pernikahan Ayu Ting Ting? Ini Kata Ayah Rozak

Video kejadian itu menjadi viral usai diunggah oleh akun instagram @infojawabarat. Dalam video tersebut, ibu-ibu pengendara sepeda motor itu ditendang oleh seorang pria berseragam TNI. Padahal, ibu-ibu yang menjadi korban tendangan itu sedang membonceng anak kecil.

Akibat tendangan itu, ibu-ibu pengendara motor itu terpental dan hampir jatuh. Pada bagian caption, ditulis bahwa seorang berseragam TNI menendang pengendara motor yang diketahui ibu-ibu dan membonceng anak kecil. DIketahui, peristiwa itu terjadi di Jatiwarna, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat pada Senin, 24 April 2023.

Kisah Desi Setiasari, Dari Anak Tukang Ojek Hingga Jadi Prajurit TNI Kowad

Tak tanggung, akun instagram tersebut juga menandai Panglima TNI Laksamana Yudo Margono.

Viral di sosial media, seorang berseragam TNI tendang pengemudi motor yang dikendarai oleh seorang ibu dan anak. Diketahui kejadian tersebut terjadi di Jatiwarna, Pondok Gede - Bekasi pada Senin 24/4/23 hari ini.

Ruben Onsu Blak-blakan Bongkar Perubahan Ayu Ting Ting Usai Tunangan

Sang pengunggah video @iknanthe melalui unggahan storynya menyebutkan, kejadian bermula saat ibu tersebut tiba-tiba mengerem mendadak karena kendaraan di depannya ngerem mendadak. Dan terjadilah kejadian seperti video diatas. Pasca kejadian ibu tersebut hanya terdiam, karena mungkin merasa shock

Halaman Selanjutnya
img_title