Viral Video Seorang Berseragam TNI Tendang Ibu Pengendara Motor, Kodam Jaya Angkat Bicara

Pria berseragam TNI tendang ibu pengendara motor
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Setelah video yang memperlihatkan seorang pria berseragam Tentara Nasional Indoensia (TNI) menendang pemotor ibu-ibu menjadi viral, berbagai pihak menyorot pria yang diduga oknum TNI tersebut. Bahkan, respon atas kejadian itu juga memantik perhatian Kodam Jaya.

Kapan Pernikahan Ayu Ting Ting? Ini Kata Ayah Rozak

Kapendam Jaya Letkol Cpm Dwi Indra Wirawan mengatakan pihaknya akan menindak lanjuti peristiwa yang terjadi di Jatiwarna Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat itu. Kapendam Jaya juga mengakub bahwa ia belum menerima informasi video viral tersebut.

"Kami dalami dulu ya," kata Dwi Senin, 24 April 2023.

Kisah Desi Setiasari, Dari Anak Tukang Ojek Hingga Jadi Prajurit TNI Kowad

Dalam video yang beredar itu, terlihat pria mengenakan seragam lengkap loreng TNI menendang pemotor yang dikendarai ibu-ibu. Salah satu yang mengunggah adalah akun Instagram @infojawabarat.

Ruben Onsu Blak-blakan Bongkar Perubahan Ayu Ting Ting Usai Tunangan

Di video itu, pria berseragam TNI dan pemotor ibu-ibu tengah melaju di jalur yang sama. Imbas tendangan pria berseragam TNI itu, pemotor ibu-ibu yang membonceng anak kecil tersebut hampir terjatuh.

Setalah pria tersebut menendang ibu pengedanra motor itu, pria tersebut tak menghiraukan ibu-ibu tersebut dan langsung menancap gas motornya.

Halaman Selanjutnya
img_title