Komitmen Jasa Tirta II di Peringatan Hari Buruh, Sinergitas dalam Pembangunan

Jasa Tirta II peringati Hari Buruh.
Sumber :

Jabar – Dalam rangka peringatan Hari Buruh Internasional yang diperingati setiap tanggal 1 Mei, Jasa Tirta II mengambil kesempatan ini untuk menegaskan kembali komitmen bersama dalam membangun lingkungan kerja yang lebih baik dan lebih adil bagi semua karyawan.

Hadiri Panen Raya di Majalaya Karawang, Dewas Apresiasi Jasa Tirta II Cukupi Air untuk Petani

Jasa Tirta II terus melakukan kolaborasi erat dengan Serikat Karyawan Jasa Tirta II melalui komunikasi dan koordinasi rutin yang diharapkan dapat menghasilkan suatu hubungan industrial yang baik serta harmonis.

Jasa Tirta II percaya bahwa hubungan industrial yang baik dan harmonis tidak hanya mempengaruhi kepuasan karyawan tetapi juga produktivitas secara keseluruhan.

Kemitraan Strategis: Jasa Tirta II dan BBWS Bagi Tugas Kelola Sungai Cimanuk-Cisanggarung

Oleh karena itu, terus dilakukan upaya untuk melakukan komunikasi dan koordinasi yang rutin antara Jasa Tirta II dan Serikat Kerja Jasa Tirta II, memastikan bahwa setiap kebijakan yang diimplementasikan adalah hasil dari diskusi yang konstruktif dan pertimbangan yang mendalam.

Kolaborasi ini mendukung penciptaan kondisi kerja yang tidak hanya memenuhi standar hukum, tetapi juga aspirasi dan kebutuhan karyawan.

Pelayanan Kesehatan Perlu Diperbaiki, Warga Berharap Lina Marliana Jadi Wakil Bupati

Salah satu bentuk konkret dari komitmen Jasa Tirta II adalah pengaturan yang adil dan merata dalam akses terhadap peluang dan sumber daya bagi semua karyawan.

Hal ini tercermin dalam Perjanjian Kerja Bersama (PKB), yang di dalamnya mengatur hak-hak dasar dan kepentingan karyawan.

Halaman Selanjutnya
img_title