Tidak Ada Konvensi, Golkar Subang Putuskan Dua Nama Bakal Calon Bupati Subang

Bendera Golkar.
Sumber :

Jabar – DPD Golkar Subang memutuskan untuk tidak membuka konvensi bakal calon bupati. Karena telah memutuskan dua nama dari kader internal partainya dalam Pilkada 2024.

Ciptakan Pilkada Damai, Calon Pemimpin Harus Paham dan Mengenal Karakteristik Psikologis Masyarakat

"Sudah diputuskan dalam forum Musda 2023 dan Raker 2024, bahwa partai Golkar tidak akan membuka konvensi," ujar Ketua DPD Golkar Subang, Elita Budiarti, Jumat (10/5).

Menurut dia, Golkar Subang telah memutuskan dua nama calon dari kader internal partai yang akan maju sebagai calon Bupati Subang Periode 2024-2029.

Ambil Hikmah Kejadian Subang, Pemprov Jabar dan GIPI Sepaham Bangun Industri Pariwisata

"Namanya? Rahasia dong, nanti ada saatnya dipublish," serunya.

Memasuki tahapan Pilkada, Elita menyatakan sudah ada tiga partai yang intens melakukan komunikasi politik dengan partai berlambang pohon beringin tersebut. Di samping membangun chemistry, peluang koalisi pun sangat tinggi.

Usut Tuntas Kecelakaan Maut Ciater, KDM: Jangan Hanya Sopir yang Bertanggung Jawab

Lebih lanjut, partai Golkar juga sedang melakukan survei internal untuk acuan mengukur elektabilitas, popularitas, dan juga elektoral calon.

"Itu akan kami lakukan, Golkar punya elektabilitas juga popularitas personal yang tinggi. Apalagi didukung oleh mesin partai yang solid dan militan. Tentu ini adalah modal awal yang luar biasa," kata Elita.