Kini Transfer Uang Pakai DANA, Bisa Dapat Cashback

Saldo DANA Gratis.
Sumber :
  • bandung viva

VIVA JabarDANA tak henti-hentinya memberikan berbagai kemudahan bertransaksi dan kejutan bagi pengguna setianya. Sebagai platform dompet digital yang populer di Indonesia, DANA selalu memanjakan penggunanya melalui diskon dan  berbagai voucher yang bisa langsung digunakan.

Upgrade iPhone 11 ke iPhone 16, 5 Alasan yang Akan Membuat Anda Terkejut!

Tak hanya itu, berbagi fitur DANA juga dinilai sangat memanjakan penggunanya. Bayangkan saja, hanya dengan sebuah smartphone yang ada digenggaman kamu, berbagai permasalahan seputar keuangan bisa terselesaikan secara cepat, mudah serta aman.

Berbagai fitur yang ada di Aplikasi DANA bisa kamu coba dan manfaatkan untuk melakukan berbagai transaksi keuangan secara online dengan mudah. Salah satunya fitur yang disediakan oleh DANA adalah fitur Transfer Uang.

Cepat Klaim Saldo DANA Sekarang Dapatkan Hingga 200.000 Langsung Cair Hari Ini

Fitur DANA yang satu ini memungkinkan kamu untuk melakukan kegiatan transfer uang secara cepat dan mudah. Baik dengan jenis Bank yang sama, maupun jenis Bank yang berbeda. Bahkan melalui fitur ini, kamu juga bisa mentransfer Saldo DANA kamu ke sesama pengguna Platform DANA.

Kini transfer uang pakai DANA, bisa dapat Cashback hingga Rp. 10.000. Cashback ini bisa kamu dapatkan hanya dengan memasukkan kode referral. Kode referral DANA sendiri merupakan sebuah kode undangan atau ajakan yang bisa kamu masukkan saat baru pertama kali mendaftar sebagai pengguna DANA.

Wow! iPhone 16 Pro Max, Kamera Kalah Telak dari Huawei P70 Ultra?

Bagi kamu pengguna baru aplikasi DANA, berikut ini adalah cara memasukkan kode referral. langkah pertama tentunya kamu haru membuka Aplikasi DANA terlebih dahulu, lalu isi kode OTP (One Time Password). Biasanya saat nomer telepon kamu terhubung dengan Aplikasi DANA, kode OTP ini akan otomatis terisi. 

Setelah kode OTP terisi lalu masukkan kode referral yang sudah kamu dapatkan. Lanjutkan dengan melengkapi Profil pribadi kamu, lalu akhiri dengan membuat PIN (Personal Identification Number) DANA kamu.

Halaman Selanjutnya
img_title