Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil Ono Surono Duet di Pilgub Jabar

Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar
Sumber :
  • Istimewa

 

Warga Jawa Barat di London Dukung Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar 2024

VIVAJabar - Nahdliyin Muda menyambangi Kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat. Dalam kunjungannya itu, Nahdliyin Muda mengusulkan Ridwan Kamil - Ono Surono menjadi pasangan pada kontestasi Pilgub Jabar 2024.

Ketua Umum Nahdliyin Muda, Wahyu Al Fazri menilai, keduanya merupakan figur tepat bagi pemimpin Jawa Barat periode 2024-2029, karena merupakan representasi kultur budaya yang ada di Tatar Pasundan.

Dedi Mulyadi Kunci Peta Pilgub Jabar Usai Gerindra Rekom RK ke Jakarta

"Pak Ridwan Kamil mewakili barat dan timur, sedangkan Pak Ono Surono di utara. Maka dari itu kami ke DPD Golkar Jawa Barat, untuk memberi rekomendasi agar keduanya dapat dipasangkan di Pilgub nanti," ujar Wahyu di Kantor DPD Golkar Jabar, Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Rabu 15 Mei 2024.

Selain itu RK kata dia, memiliki elektabilitas dan popularitas mumpuni. Sedangkan Ono memiliki kekuatan sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar, serta sosok yang dekat dengan rakyat dan punya pondasi kuat di Pantura.

Anak Mantan Wali Kota Bandung Dandan Riza Wardhana Jadi Kader PDIP, Perkuat Kans Pilwalkot 2024

Wahyu melanjutkan, setelah ke DPD Golkar Jabar, pihaknya juga akan menyambangi DPP Golkar dan DPP PDI Perjuangan di Jakarta, untuk menyampaikan maksud serupa.

Halaman Selanjutnya
img_title