Dapatkan Saldo DANA Senilai Rp.16 Ribu Hanya Dengan Satu Foto

Saldo DANA Gratis.
Sumber :
  • bandung viva

VIVA Jabar – Baru-baru ini pengguna DANA sedang dimanjakan dengan berbagai kemudahan dari fitu-fitur platform E-Wallet tersebut. Bukan hanya menawarkan banyak kemudahan, tapi DANA juga menawarkan Kejutan Saldo DANA Gratis bagi pengguna setianya.

Harga Bersaing, Kamera Berkualitas, Adu Tajam Samsung Galaxy A05s dan Redmi 13

Tentu saja banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mendapat kejutan saldo DANA gratis ini. Mulai dari bermain game, mengisi survey, menyelesaikan misi tertentu bahkan hanya dengan sebuah foto kamu bisa beruntung mendapatkan saldo DANA secara gratis.

Hal tersebut sangat cocok bagi kamu yang memiliki hobi di bidang Fotografi. Melalui Smartphone dengan kualitas gambar hasil potret yang bagus, kamu bisa mendapatkan saldo DANA gratis dengan cara menjual koleksi foto yang telah kamu potret melalui sebuah website.

HP Samsung Kamera Terbaik 2024, Siap Jepret Moment Berkesan dengan Fotografi Canggih!

Salah satu website yang bisa kamu coba untuk menjual karya fotografimu adalah 500px.com. Kamu bisa menjual berbagai kategori foto melalui website ini, mulai dari foto alam, hewan, objek tertentu dan masih banyak lagi kategori-kategori foto yang bisa coba kamu jual.

Dengan menjual foto melalui website ini, kamu bisa mendapatkan penjualan mulai dari satu dollar hingga tiga dollar per foto. Jika di rupiahkan dalam kurs mata uang saat ini berarti satu dollar senilai Rp. 15.950. itu berarti satu foto kamu yang berhasil terjual akan dihargai sekitar 16 ribu rupiah.

Uji Coba ZTE, Blade A55, Smartphone Rp 1 Juta dengan Segudang Fitur, Apakah Worth It?

Namun hasil penjualan tersebut hanya bisa dibayarkan melalui akun PayPal. Tapi jangan khawatir, melalui akun PayPal tersebut hasil penjualan fotomu bisa ditransfer ke akun DANA secara mudah dan pastinya aman. Ini merupakan salah satu kemudahan yang diberikan oleh Platform DANA kepada pengguna setianya.

Untuk bisa mencairkan hasil penjualan fotomu melalui DANA, kamu bisa melakukan langkah-langkah berikut. Langkah pertama, pastikan kamu sudah memiliki akun PayPal dan juga akun DANA, selain itu kamu juga harus memilih akun DANA sebagai penerima Saldo PayPal.

Halaman Selanjutnya
img_title