Sudah Deklarasi Dukung Ganjar, PPP Pastikan Hadiri Pertemuan KIB

Plt Ketum DPP PPP, Mardiono
Sumber :
  • tvOnenews

Jabar – Meski sudah menentukan dukungannya terhadap Capres Ganjar Pranowo yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Plt. Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Mardiono memastikan akan hadir dalam pertemuan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) di kediaman Airlangga Hartanto di Jakarta pada Kamis, 27 April 2023.

Jelang Pilkada Serentak, Bima Arya Siap Majukan Jawa Barat Melalui Pilgub Jabar 2024

“Saya ikut. Saya kan anggota KIB,” kata Mardino.

Lebih lanjut Mardiono menguntungkan bahwa pertemuan para Elit KIB itu akan dilangsungkan pada jam 21.00 WIB. Meski begitu, ia mengaku tidak tahu apakah pertemuan itu terbuka ataukah tertutup untuk media.

Politisi Muda Golkar Ini Didorong Jadi Calon Bupati Bandung

Mardiono juga memaparkan agenda pertemuan tersebut untuk membahas kondisi Politik tanah air. Selain itu, ia mengungkapkan akan menyampaikan keputusannya yang mendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres pada Pilpres 2024 yang akan datang.

“Ya, masih biasa, mungkin, dengan pertemuan-pertemuan yang lama; tapi kalau saya, saya akan menyampaikan hasil keputusan konstitusi Partai yang kami lakukan kemarin, tentu saya menyampaikan itu,” katanya.

Menjelang Pilkada 2024, PAN Subang Daur Ulang Strategi Politik

Sementara Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno mengonfirmasi rencana pertemuan tersebut yang, menurutnya, diinisiasi oleh Airlangga Hartarto.

“Informasi yang kami dapat memang demikian. Akan ada pertemuan malam ini Ketua Umum KIB, diinisiasi oleh Pak Airlangga Hartarto,” kata Eddy kepada awak media.

Halaman Selanjutnya
img_title