Buruan! Dapatkan Saldo GoPay Gratis Hingga Ratusan Ribu Hanya dengan Nonton Video

Saldo GoPay Gratis
Sumber :

VIVA Jabar – Berkembangnya era digital semakin memudahkan manusia dalam melakukan aktivitas guna memenuhi kebutuhannya. Termasuk dalam mendapatkan uang tambahan.

Rebut Saldo GoPay Gratis dengan Game Free Fire, Buruan Sebelum Promo Habis!

Dengan pemanfaatan teknologi, aplikasi GoPay hadir dengan berbagai tawaran menarik. Bahkan tak main-main, platform satu ini bisa memberi Anda uang tambahan hingga ratusan ribu secara gratis. Caranya, hanya dengan nonton video di aplikasi Bling Story.

Hanya saja sebagai catatan, untuk mendapatkan saldo GoPay gratis di Bling Story, Anda perlu mengumpulkan poin terlebih dahulu. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengumpulkan poin di aplikasi ini.

Kabar Gembira! Pecinta Game Free Fire Berhak Dapat Cuan Gratis, Begini Caranya

1. Lakukan Daily Task

Anda perlu mengerjakan Daily Task yang disediakan oleh Bling Story. Daily task ini beragam, mulai dari menonton video hingga mengisi survei singkat, yang semuanya akan memberikan poin kepada Anda.

Mau Dapat Saldo DANA Gratis Hanya dengan Unggah Struk Belanja? Begini Caranya

2. Undang Teman

Anda juga bisa mengumpulkan poin dengan cara mengundang teman untuk bergabung dengan Bling Story. Setiap kali teman yang Anda undang berhasil mendaftar dan menggunakan aplikasi ini, Anda akan mendapatkan poin sebagai imbalannya. Semakin banyak teman yang Anda undang, semakin banyak pula poin yang bisa Anda kumpulkan.

Halaman Selanjutnya
img_title