Bertamu ke Kandang Madura United, Pemain Persib Bandung Tegaskan Siap Tempur

Nick Kuipers
Sumber :
  • Persib Bandung Official

VIVA Jabar – Jelang pertandinga leg kedua Final Championship Series Liga 1, pemain Persib Bandung menagaskan bahwa timnya dalam kondisi baik dan siap bertempur melawan Madura United.

Bobotoh Vs Steward: Dimediasi Persib, Bantah Tegas soal Pelecehan Seksual

Persib Bandung dan Madura United akan kembali bertarung untuk merebut gelar juara Championship Series Liga 1 musim 2023-2023. Pertandingan leg kedua itu akan digelar di Stadion Bangkalan, Madura pada Jum'at, 31 Mei 2024 dan akan kickoff pada jam 19.00 WIB.

Pemain Persib Bandung, Nick Kuipers mengatakan dirinya fokus pada leg kedua dan tidak menghitung keunggulan pada pertandingan sebelumnya.

Gol Cepat Lulinha Guncang Persib Bandung di Awal Pertandingan

Kuipers juga mengatakan bahwa kondisi timnya sedang dalam keadaan bagus dan siap menghadapi Madura United.

"Sekarang kami bermain tandang jadi ini akan sulit, kami harus menghadapi pertandingan seperti biasanya dan menunjukkan 100 persen untuk memastikan kami bisa memenangkan pertandingan. Tim dalam kondisi bagus, tim sudah siap dan kami melihat ke depan untuk laga nanti," kata pemain Belanda itu, dikutip pada Jum'at, 31 Mei 2024.

Link Live Streaming Persib Bandung Vs Madura United Hari Ini Sabtu 28 September 2024

Senada dengan Kuipers, pelatih Persib Bandung, yakni Bojan Hodak juga tidak memperhitungkan kemenangan di leg pertama. Ia lebih fokus pada pertandingan untuk memastikan gelar juara.

"Pertandingan penting, kami perlu fokus memulai pertandingan seperti masih 0-0 agar tidak memberi peluang bagi Madura United untuk membalikkan keadaan jadi kami harus fokus sejak menit pertama. Ini belum selesai, masih ada 90 menit dan itu waktu yang lama," kata Bojan Hodak.

Halaman Selanjutnya
img_title