Saat Pegi Nyate di Bandung, Bondol Lihat Vina Tewas di Flyover Cirebon

Pegi alias Perong
Sumber :
  • Istimewa

 

Demi Nikahi Janda, Ayah Pegi Setiawan Dipolisikan Soal Dugaan Pemalsuan Identitas

VIVAJabar – Suharsono alias Bondol memastikan Pegi Setiawan ada di Bandung saat peristiwa tewasnya Vina dan Eky di Cirebon pada 27 Agustus 2016 silam. Hal tersebut disampaikannya saat berbincang dengan Kang Dedi Mulyadi. Mulanya Bondol bekerja di Bandung atas ajakan dari Pegi alias Perong yang sudah lebih dulu berada di sana. Ia pun berangkat bersama Robi, adik Pegi, ke Bandung untuk bersama-sama kerja membangun proyek rumah di Rancamanyar, Kabupaten Bandung.

Baru seminggu bekerja ia merasa tidak betah dan memilih pulang ke Cirebon pada Sabtu 27 Agustus 2016. Saat itu ia diantar oleh rekan sesama kuli termasuk Pegi hingga ke jalan raya. Selanjutnya ia naik angkot menuju Leuwipanjang untuk pulang menggunakan bus ke Cirebon.

Dedi Mulyadi Salat Idul Adha di Dekat TKP Kasus Vina Cirebon, Dapat Respon Ini

“Saya itu naik Bus Goodwill jurusan ke jawa sekitar jam 8 malam. Sampai Cirebon sekitar jam 11an,” katanya.

Saat ditanya KDM hal yang membuat ingat jika hari itu tanggal 27 Agustus, Bondol mengungkapkan, sebab setelah turun dari bus ia melihat langsung ada penemuan jasad Vina dan Eky di TKP. “Ingat karena itu turun bus di tol KM 202, di situ ada celah naik ke jalan (flyover). Waktu itu saya lihat kok ramai, ada apa, katanya kecelakaan,” ujarnya.

Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Trending, Ada Berkah Bagi ‘Pegi Setiawan’ Lainnya

Kang Dedi Mulyadi bersama Rekan Kuli Pegi alias Perong, Ibnu

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title