Jelang Leg Kedua Final Championship Series, Persib Abaikan Keunggulan Agregat

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib Bandung

VIVA JabarPersib Bandung akan bertamu ke kandang Madura United untuk melakoni leg kedua Final Championship Series Liga 1. Bojan Hodak tampaknya menepikan keunggulan agregat untuk memacu semangat para pemain dan mewaspadai permainan Laskar Sapeh Kerrab.

Intip Kegiatan Marc Klok di Masa Libur, Ternyata...

Pertandingan antara Persib Bandung dan Madura United akan kembali digelar dalam leg kedua Final Championship Series Liga 1 musim 2023-2024. 

Kedua tim akan bertarung di Stadion Bangkalan, Madura pada Jum'at, 31 Mei 2024 dan akan kickoff pada jam 19.00 WIB.

Ikuti Perkembangan Euro 2024, Bojan Hodak Setia Dukung Kroasia

Sebelumnya, Persib menang telak dari Madura United di leg pertama dengan skor 3-0. Dua gol Maung Bandung dicetak oleh David da Silva, dan satu gol disumbangkan oleh Ciro Alves.

Menapaki pertandingan leg kedua ini, pelatih Persib Bandung, yakni Bojan Hodak justru tidak memperhitungkan kemenangan di leg pertama. Ia lebih fokus pada pertandingan untuk memastikan gelar juara.

Liga 1 Kembali ke Format Kompetisi Penuh, Begini Tanggapan Bojan Hodak

"Pertandingan penting, kami perlu fokus memulai pertandingan seperti masih 0-0 agar tidak memberi peluang bagi Madura United untuk membalikkan keadaan jadi kami harus fokus sejak menit pertama. Ini belum selesai, masih ada 90 menit dan itu waktu yang lama," kata Bojan Hodak dikutip pada Jum'at, 31 Mei 2024.

Tak berbeda dengan sang pelatih, pemain Persib Nick Kuipers juga mengatakan fokus pada leg kedua dan tidak menghitung keunggulan pada pertandingan sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title