Dukung Penuh Indra Zainal Alim, Wakil Ketua DPRD Jabar Kerahkan Kader BKPRMI

H. Soleh bersama Indra Zainal Alim.
Sumber :
  • Ist.

Jabar – Usai pelaksanaan Uji Kompetensi dan Kelayakan (UKK) DPP PKB untuk Calon Bupati Subang, sebuah aliran dukungan besar mengalir kepada Indra Zainal Alim dari Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKB. 

Hadapi Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong Usaha Rebut Posisi Ini

"Beliau ini asli Subang, pasti paham tentang karakter, budaya, infrastruktur dan lain-lainnya," ujar Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Oleh Soleh kepada Viva.co.id pada Minggu (9/6).

Oleh Soleh dengan tegas menyatakan bahwa meskipun banyak bakal calon dari PKB yang bersaing untuk mendapatkan tiket Pilkada Subang, dukungan untuk Indra Zainal tidak terbantahkan.

Resmi Rilis! Ini Dia Kelebihan Haylou RS3, Wajib Beli!

"Dukungan penuh, bahkan kader Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), kita kerahkan untuk beliau," tegas Ketua umum DPW BKPRMI Jabar ini.

Tidak berhenti di situ, Oleh pun meminta kepada para kader BKPRMI di Kabupaten Subang agar merapatkan barisan guna memberi dukungan penuh pada Indra Zainal Alim.

Intip Spesifikasi Lengkap Redmi Pad Pro 5G

"Hal tersebut agar ada perwakilan dari BKPRMI yang menjelma menjadi Bupati atau Wakil Bupati Subang," ujarnya penuh harap.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Subang, Indra Zainal Alim menyatakan bahwa saat ini tahapan untuk mendapatkan tiket menuju Pilkada Subang dari DPP PKB sedang berproses.

Halaman Selanjutnya
img_title